Untuk Muslimah

7 01 2010

Ini nih, mencoba merangkum info beberapa tempat khusus untuk muslimah di Surabaya. Supaya kita tetap bisa beraktivitas aktif di beberapa hal yang kita minati.

1. Kolam renang khusus muslimah

Setau saya baru ada 1 tempat kolam renang khusus muslimah di Surabaya. Kolam renang Fatmaba Jl. Jemursari Selatan VI / 16 Surabaya. Letaknya itu di belakang gedung Kompas yang di daerah Jemursari. Jadi kalo udah nemu gedung Kompas, ada belokan arah ke kiri, masuk aja, terus dicari cari deh alamatnya.

Sepertinya sih kolam renang ini punya pribadi, karena letaknya masuk ke area pemukiman warga. Tapi memang dibuka untuk umum dan memang khusus untuk muslimah. Sekali masuk biaya nya 20 ribu perak.

Saya sudah beberapa kali kesini. Tempat nya bersih, nyaman, asri, enak lah, recomended untuk teman2 muslimah yang pengen olahraga air.

2. Salon khusus Muslimah

Kalo salon yang khusus muslimah di Surabaya, sebenernya banyak. Tapi yang pernah saya kunjungi itu salon Moz5 Mulyosari Jl Raya Mulyosari Kav E no 93-95 Sebelah Brownis Amanda (031) 91171780. Selain disini waktu itu juga pernah denger ada salon muslimah yang di daerah sekitar Masjid Agung Sby, tapi saya belum pernah kesana.

Kalo yang salon Moz5 Mulyosari ini, tempatnya bagus, mbak2 nya juga baik ramah, dan pelayanan nya juga oke punya. Kalo masalah harganya setau saya, rata2 untuk perawatan rambut dan muka itu 45 ribuan. Kalo perawatan badan, belum pernah nyobain. Tapi ada juga paket perawatan, jadi untuk menikmati 3 jenis perawatan cuma keluar uang 99 ribu.

Paket nya apa aja, telepon ke salon nya aja kali ya. Dan jangan lupa kalo mo dateng telepon dulu buat mastiin tempat, biar ndak nunggu lama.

**

Baru dua tempat di atas yang saya tahu. Pengennya juga cari gym khusus untuk muslimah, tapi belum tau dimana nya. Jadi kepikiran mo buka usaha yang sejenis yang khusus buat muslimah, pangsa pasar sudah banyak, tapi belum banyak fasilitas yang serupa. Ok deh, buat teman2 muslimah moga moga info di atas bermanfaat, trus bagi teman2 lain bisa disebarkan informasi ini ke teman2 yang membutuhkan.

Oia, kalo ada teman2 yang tau tempat lain yang khusus untuk muslimah, boleh minta tolong di sharing juga.

Stay healthy sis… ๐Ÿ™‚

Iklan

Aksi

Information

31 responses

7 01 2010
wahied

klo di dekat kampus sekarang juga ada Salon khusus Muslimah.. di Bojong Soang dekat BBC..

8 01 2010
Aziz Hadi

nice info di kolam renang muslimah di Surabaya, bisa di posting di web tugupahlawan.

9 01 2010
fara

@wahied, iya euy udah pernah liat waktu itu, Rumah Cantik Ukhti, tapi belum sempet nyobain

@mas aziz, iya mas, masih di karang yang rada seriusan buat tugupahlawan

14 01 2010
Goda-Gado

Masjid untuk Muslimah Khusus ada ga?

jd keingit pernah mau bisnis dagang pkaian-pakaian da*** khusus muslimah.
^_^

14 01 2010
fara

masjid khusus muslimah, belum pernah denger tuh, kan kewajiban untuk sholat berjamaah di masjid lebih diutamakan untuk laki2. dan tiap masjid rata2 juga ada hijab buat misahin shof laki2 ma perempuan.

emang ada bedanya ya, pakaian da*** khusus muslimah dan bukan muslimah. kalo yang kaya gitu bukannya sama aja ya… hehe

14 01 2010
Goda-Gado

@Fara: makanya dibuat aja. dan dibisnisin…

Kalau pakaian Luar nya aja ada bedanya
masak yg dalam ga ada..

masak kalau pribadi luarnya muslimah dan bukan muslimah aja ada bedanya. Dalam hatinya khan juga beda to?

auah gelap. soale ga punya adik or sister perempuan. jd kagak tahu ada bedanya ga…

27 01 2010
fara

sama aja kali fikri, kalo untuk masalah busana, luar dan dalam.
kalo untuk hati dan fikiran memang berbeda ๐Ÿ™‚

27 01 2010
ahmed fikreatif

perasaan di atas ga da yg namanya fikri….
????

jwb: owww………… sama to??

28 01 2010
fara

iya, sama fikri, kan ente sodara kembar ane.. ๐Ÿ™‚

makanya cepet nyebar undangan biar bisa d buktiin lgsg, sama ato enggak.. ๐Ÿ˜€

6 02 2010
redkafaye

kalo tempat latihan beladiri, yang khusus muslimah ada gak?
kalo di jogja ada “Jogja Self Defense”…khusus Muslimah

6 02 2010
fara

ada thyfan beladiri di Surabaya, memang khusus untuk muslimah.
Coba nanti saya cari infonya trus edit postingan yang ini.
Terima kasih…

7 02 2010
Goda-Gado

Far, tambahan lagi..
ada ga tempat bagi laki2 yang khusus memperoleh hati seorang Muslimah

(aneh2 wae)

LoL

7 02 2010
fara

ooooooooo yang kaya gt ada, tapi buat informasinya BAYAR…. ๐Ÿ™‚
eh, sodara kembar mo dicariin ta?

7 02 2010
Goda-Gado

hahahahahaa
next time not now…

(malu malu mau)

7 02 2010
fara

halah nggaya…
kan kita kembar identik jadi kan kita ng-link..
(halah, opo tho..!)

seriusan ini, mau?

7 02 2010
Goda-Gado

emang ono stok??
hihihihihihihi

7 02 2010
fara

weleh koyok jajan ae di stok
kalo serius ya bisa diusahakan
*biro jodoh mode ON ๐Ÿ™‚

7 02 2010
Goda-Gado

kapan2 wae lah…
durung sik…
durung wani…

7 02 2011
Goda-Gado

Sekarang bs dicariin ga??
oiya, Ada sebuah award kecil-kecilan dariku, silakan diambil di sini jika berkenan. ๐Ÿ™‚

14 03 2011
fara

wahh, mau dicariin, nunggu jadi istri orang dulu deh.. ๐Ÿ™‚
siaappp akan diambil award nya ๐Ÿ™‚

10 05 2010
vt3

pengen renang tapi ga bisa renang……tau yang bisa ngelatih renang khusus muslimah ga????thanks ya…..

11 05 2010
fara

di surabaya dan bandung si tau mbak,,
banyak temen muslimah yang suka renang, nanti diajarin bareng2 aja..
mbak vt3 domisili dimana??

6 02 2011
qonita

Untuk kolam renang khusus pria / wanita muslim di alhikmah sport center .. Untuk wanita biasanya jam 8pagi sampe jam 12 .. Jam 1 keatas sampe sore khusus untuk pria ..
Alamatnya di jalan kebonsari elveka V surabaya

14 03 2011
fara

oooo, coba deh nanti kesana
makasi info nya ๐Ÿ™‚

7 02 2011
Award Pertemanan Antar Narablog « โ€œsometimes words are much sharper than swordsโ€

[…] Fara Aziza, blogger mantan STT Bandung asal […]

17 07 2013
Hikmah

Minta info thifan po khan khusus muslimah di surabaya dong,,,

7 03 2014
bayu putra

Kalau di surabaya apakah ada informasi tentang sanggar senam yang favorit, dan dimana tempat yang menyediakan baju senam murah disini?, trims infonya ๐Ÿ™‚

Btw ada yang tau g’ baju senam wanita…..???

8 07 2014
bsgcantik

salam kenal Sis
Mau tau nih sis untuk sanggar senam khusus muslimah disurabaya itu berlokasi dimana yaa? menurut sis baju senam terbaru berbahan apa yaa yang paling nyaman dipakek senam?

25 11 2014
Fay

Kalo tempat fitness khusus muslimah dmn ya? Pengen nge gym tapi ga mau campur sama cowok2 yg keliatan badannya ber otot otot….Astaghfirullah….

3 12 2016
Tiana Indrawati

iya butuh juga tempat gym buat wanita yg khusus

15 03 2015
vezima ima

hai….salam kenal..
semoga makin sukses blognya..
boleh nanya gak,,?
kalo nyari baju senam muslim gimana caranya ya??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: