Apakah kamu yang lebih tahu dari Aku..?

24 11 2009

Apakah kamu yang lebih tahu dari Aku..??

Ayam Peramal dari Leeds, 1806

Mana yang lebih kau percaya. Katakata dia atau Aku. Tak bisakah kau lihat itu hanya seorang ayam. Ayam yang diagungkan, disangkakan, dikirakan menghasilkan telur “Kristus akan datang”. Pada akhirnya kamu kecewa bukan? Ternyata itu hanya ulah Tuan Penipu Ayam.

Kaum Millerite, 23 April 1843

Ini kisah lain lagi. Sudah Ku beri rizki datang dari ladang, masih tetap mengaku nabi. Menyangkakan hari itu akan datang 21 Maret 1843 – 21 Maret 1844. Menafsirkan ilmuKu dengan dangkal sekali. Pada akhirnya, mana? Mana nabi yang kau percaya itu? Kembali saja pada nabi palsu mu.

Armageddon/Kiamat kaum Mormon, 1891 atau sebelumnya

Pada rapat gereja di Februari 1835. Kau percaya pada nya? dia yang berkata telah berbicara pada Ku. Aku yang mana yang dimaksudnya? aku Aku, atau ada aku yang lain?

Komet Halley, 1910

Seharusnya, di tahun 1881, kau jangan meragukan Aku. Jangan pernah sekalipun.

Pat Robertson, 1982

Saat itu, kau lebih percaya pada dia bukan? Dia yang bisa menarik hatimu dari sebuah kotak listrik itu. Atau kau masih mempercayai Aku? Ah, tidak perlu berbohong. Hanya kau dan Aku yang tahu jawabannya. Aku tahu semua hatimu.

Heaven’s Gate, 1997

komet Hale-Bopp muncul tahun 1997. Isu, hari itu, merebak kemanamana. Kau bilang alien lah, ufo lah. Dan pada akhirnya, San Diego, 26 Maret 1997, semua itu berakhir sia-sia. Sempat Kutanyakan apa maksud mereka. Tapi kau belum boleh tahu jawabannya. Belum saatnya. Nanti pasti Aku jelaskan.

Nostradamus, Agustus 1999

Apa yang ditulis oleh Michel de Nostradame? Apa yang sedang kau interpretasikan? Itu kitab Ku atau bukan? Itu utusan Ku atau bukan? Kenapa kau tak pernah belajar sedikit pun dari sejarah yang lalu.

Y2K, 1 Januari 2000

Kalo yang ini masalah kalian. Aku tak bilang sekarang hari tanggal dan tahun apa. Yang perlu Aku tahu, hari tanggal dan tahun sekarang, kau gunakan untuk apa? Untuk hal ini, bijaklah menggunakannya. Karena saat kita bertemu, Aku pasti akan menanyakannya.

God’s Church Ministry, musim gugur 2008

Satu lagi orang yang mengaku utusan Ku. Bukan nya sudah ku tegaskan, satu orang utusan Ku sebagai nabi penutup zaman. Dan kali ini kau juga masih percaya pada si nabi palsu?

Dan sekarang, misteri kalender maya dan ramalan akhir dunia 2012

Aku sedih dan gelisah melihat keadaan mu. Mempercayai orangorang dan benda benda yang Aku ciptakan sendiri. Apakah tak cukup hanya percaya pada Ku? Cukup hanya percaya pada Ku? Hah?

Sekarang Aku tanyakan lagi padamu

Apakah kamu yang lebih tahu dari Aku?

* Fakta beritanya ada di sini

Aksi

Information

7 responses

24 11 2009
fairuzelsaid

Tulisan yang sangat menarik

24 11 2009
fara noor aziza

terima kasih mas fairuz atas kunjungannya. blog nya mas fairuz juga saya suka..

12 09 2012
syarifudeen loqman

ijin copas dan share, smoga bermanfaat bagi ummat. saya share di fesbuk, link http://www.facebook.com/syarifudeenloqman/posts/471384709548441

20 01 2013
Bargeld Kredit

hello there and thank you for your info – I’ve definitely picked up anything new from right here. I did however expertise a few technical issues using this site, as I experienced to reload the web site a lot of times previous to I could get it to load correctly. I had been wondering if your web hosting is OK? Not that I am complaining, but slow loading instances times will often affect your placement in google and can damage your quality score if advertising and marketing with Adwords. Well I’m adding this
RSS to my e-mail and can look out for much more of
your respective fascinating content. Ensure that you update this again soon.

20 01 2013
affiliates marketing

Hi it’s me, I am also visiting this website daily, this website is genuinely fastidious and the people are genuinely sharing nice thoughts.

10 04 2013
Demi

Wonderful blog! I found it while surfing around on Yahoo News.
Do you have any suggestions on how to get listed in Yahoo News?
I’ve been trying for a while but I never seem to get there! Thanks

12 05 2013
Alexis

Hi. significant work. I didn’t expect this. This is a key consideration. Provides Thanks!

Tinggalkan Balasan

