I Love You, Mommy

15 10 2010

She..
Who always seems so happy in a crowd
Whose eyes can be so private and so proud
No one’s allowed to see them when they cry

She
May be the reason I survive
The why and wherefore I’m alive
The one I’ll care for through the rough in ready years

Me I’ll take her laughter and her tears
And make them all my souvenirs
For where she goes I’ve got to be
The meaning of my life is
She

Selalu merasa kangen Ibu kalo ngedengerin lagu ini, apalagi sekarang sedang jauh dari Ibu, Kangen diajarin masak, meski hasil rasa nya masakan saya tetep rada aneh, hehe. Tapi kalo masakan Ibu, tetep juara nomor 1.

Kangen belanja di pasar bareng ibu, naik motor berdua belanjaan yang super banyak, nawar bapak jualan sampai harga paling terendah, trus selese belanja, makan nasi Padang di warung langganan berdua, cuma berdua.

Kangen bobo bareng Ibu, sambil cerita cerita tentang semua masalah yang dihadapi, sambil ibu cerita tentang kenangan masa lalu Ibu. Sambil curhat segala hal kejadian yang dialami Ibu, selama Fara ndak ada di rumah.

Kangen nyabutin rambut putih, walopun paling ga jago nyabutin rambut putih. Sambil duduk di teras rumah, cuma duduk berdua, nyabutin rambut putih dan ngobrol banyak hal.

Kangen ngaji bareng sama Ibu, walopun Ibu awalnya masih terpatah patah baca Al Qur’an nya, tapi sekarang udah paling jago. Ngajarin baca Qur’an sambil bercanda, nyolek nyolek pipi ato hidung Ibu.

Kangen dimarahin Ibu, kalo pas lagi disuruh males2an, kalo diminta ngangetin makanan disambi nonton tivi ampe makanannya gosong. Marahnya pun marah sayang, semakin dimarahin, semakin diingetin, semakin sayang Ibu.

Kangen nemenin Ibu nonton sinetron, walopun masih nggak suka nonton sinetron Indonesia. Ato nemenin Ibu nonton film malem malem pas Ayah udah bobo, walo kadang nahan kantuk, tapi tetep seneng bisa nemenin Ibu.

Kangen Ibu nangis, setiap kali Fara harus pergi dari rumah. Kangen tangisan Ibu, karena tandanya Ibu sayang banget sama Fara, dan ga pengen Fara jauh dari beliau.

Kangen dibelai dan diusap rambut sama Ibu, sambil Ibu bilang. “Mbak Fafa, apapun yang terjadi, ndak pa pa kok. Mbak Fafa tetep selalu jadi anak Ibu. Tetep semangat ya nduk

*nulis ini sambil nangis, karena memang kangen banget sama Ibu

Fafa sayang banget kalih Ibu. Semoga Fafa ndak nakal nakal lagi, dan selalu bisa memberikan yang terbaik untuk Ibu dan keluarga Surabaya.

Happy birthday, Ibu…
I love you, always…
I love you, i love you, and i love you…
*kangeennnn*





Kumbang kumbang

8 10 2010

Kumbang Kumbang


.

Kumbang Kumbang

By: Ade Irma

Kumbang kumbang di taman
Jangan kau merayu
Kumbang kumbang di taman
Jangan kau menggoda

Aku sekuntum bunga
Tak mudah kau rayu
Aku sekuntum bunga
Tak mudah kau petik

Kumbang kumbang di taman
Jangan kau merayu
Kumbang kumbang di taman
Jangan kau menggoda

Tak ku biarkan..
Sang kumbang menghisap maduku
Walau sejuta kumbang datang
Ku tak mau kan layu
Tergoda bujuk rayu-nya

Pergilah jauh..
Janganlah mengharap cintaku
Biarkan aku mekar selalu
Bersemilah selamanya
Jangan kau ganggu aku

*

Dalam rangka meramaikan ajang Lagak dan Lagu di Blog Camp nya Pakde Cholik.

*

Akhirnya di update juga ini blog. Makasi buat Pakde yang mengadakan kontes unggulan, jadi ada bahan buat update blog. Semoga Blog Camp tetep menyajikan postingan yang ngangenin dan selalu pengen mampir, serta lomba lomba yang lucu, unik, dan serrruuuu. Sukses selalu :D