Hari ini aku menangis

22 11 2009

hari ini aku menangis,
awalnya sakit aku simpan dalam hati,
hati kasih perintah ke otak,

“Hey, otak, aku sakit,
kirim pesan ke mata,
untuk membuka keran nya”

karena pesannya lewat otak,
otak berfikir,
“ngapain juga harus menangis”

otak dan hati bertarung,
bertukar fikiran,
beradu kebijakan,
alasan mana yang paling masuk akal
untuk izin membuka keran air mata

lama (menurutku)
sekitar 12 menit (lama bukan?)


karena di akhir 12 itu
tak kunjung ada pemenang
antara hati dan otak

tiba-tiba bintang mendekat pada ku,
“kenapa kamu diam?”,
aku tak tahu apa hebatnya kalimat itu,
tapi,
cukup dengan kalimat itu,
keran air mata jebol sudah,

otak dan hati berpandangan,
mungkin,
kalo aku bisa baca fikiran mereka,
isinya sama,
“lho kok bisa?”

Dan akhirnya,
aku benar-benar menangis,

sekarang matahari yang datang,
tangisku makin hebat,
diselingi beberapa cegukan
hugh hugh

bahkan kali ini,
bukan hanya keran air mata yang jebol,
tembok penghalangnya pun runtuh

Kalian semua saksinya,
hari ini aku menangis

saat berkisah ini pun,
mata ku masih merah,
tanda aku menangis,

Memang aku akui,
Hari ini aku menangis

Aksi

Information

2 responses

17 05 2013
biohazard removal/crime scene clean-up service

I constantly spent my half an hour to read this website’s articles all the time along with a mug of coffee.

23 07 2013
http://fr.gsnote.org/Utilisateur:DelphiaVanover

Thanks for finally writing about >Hari ini aku menangis | Tuwowo ataw Tawawa <Liked it!

Tinggalkan Balasan

