Eemm…

25 02 2011

Kadang berasa aneh..

Kadang bersemangat, kadang malah ga pengen pergi

Kadang menanti nanti, kadang bosan

Kadang berasa merindu, kadang menjengkelkan

*

Apakah nanti akan tetap sama

Bebas merdeka seperti sebelumnya

Atau harus ada ada aturan aturan yang “wajib” dirubah

*

Ya Allah, Is it him??

Are you really the one, i’ve been waiting for??

 





Astaghfirullah hal adziem

18 02 2011

Saya heran banget, setan itu kok bisa bisa nya ya, begitu gencar menggoda manusia untuk berbuat jahat. Bahkan level terkecil godaan setan adalah ngerasa kesel, jengkel, kumpulan fikiran negatif atas suatu kejadian.

Padahal kita tahu, berkorban atau mengerjakan sesuatu yang baik, menolong orang lain itu adalah ladang amal yang luaaasssss banget. Ladang pahala yang besarrr, semakin kita berbuat baik, nanti di akhirat kita bakalan panen raya.

Tetapi oh tetapi, sering kali, yang terlintas pertama dibenak kita masing masing adalah fikiran kesel, jengkel, kenapa musti gue, unfair, de el el, de es be.

Astaghfirullah hal adziem.

Curhat ni cerita nya, hehe. Dikepala saya sedang ada setan, yang ngebisikin sifat jengkel, kenapa musti fara, yang jelek jelek gitu deh. Biasanya kalo di kepala ada setan, selalu ada malaikat putih. Jadi kayak yang di tivi tivi itu loh, ada setan dan malaikat yang bertengkar.

Eh, lha dalah, lha kok ini malaikat putihnya ilang yaa (ngerasa di hati). Jadinya menguatkan hati sendiri untuk ga kebujuk rayuan gombal syetan.

Ada ni, sebuah jurus pamungkas yang diajarkan sama guru ngaji saya. Jurus andalan, jaga jaga kalo malaikat putih nya sedang ndak bertugas jaga seperti sekarang ini.

Jurus nya adalah baca Astaghfirullah hal adziem, berkali kali, sampai tentram hati dan fikiran. Berulang ulang, ratusan, ribuan, jutaan kali, *halah*sampai hatinya adem dan damai.

Astaghfirullah hal adziem.

Alhamdulillah, perlahan lahan berasa sedikit adem, pelan pelan mak nyus. Kalo belum mak nyus juga. Baca nya musti sambil dihayati dan minta maaf sebesar besar nya ke Allah. Menyerahkan segala kegundahan dan masalah yang dihadapi ke Allah. Astaghfirullah hal adziem.

Yuk yuk, mari mari kita tentramkan hati kita masing masing ^_^

***

Hai setann… Semua yang namanya setan
Jangan ganggu yeuh jangan suka mengganggu
Pergilah kau setan, jangan ganggu…….

(ng-rap gaya Alam Mbah Dukun)