I’m back (again), hahaha

4 03 2016

Bilang hal kayak gitu diatas sama percis plek plek, tahun 2012, dan sekarang udah tahun 2016.. 4 tahun jeng, ngemeng kambek tapi gak bek bek.. hihihi..

Ampe lupa temen temen yang dulu aktif nge-blog sapa aja.. *maapkeun.. *sungkem satu satu

Ampe lupa juga, bikin emoticon dan sejenisnya kayak gimana *makanya make begiinian

Jadi jadi, saya nya kemarenan ini rada sibuk ngurusin urusan domestik keluarga tertinta, ga disangka, ga diduga, agenda nya padat jeng.

2011 – Nikah

2012 – Lahiran anak 1

2013 – Lahiran anak 2

2014 – Masih rempong ama anak anak calon hafidz (Aamiin ya robbal alamin, ikut aminin dong pembaca yang budiman dan budiwati)

2015 – Masih rempong ama bapak nya anak anak, mo bikin adeknya anak anak lagi, hahaha

Laahh ujug ujug nyampe deh di 2016.

 

Bismillah, sekarang anak sulung udah mulai madiri. Emaknya udah mulai curi curi waktu di kamar sebelah while sulung ama bungsu maen berdua.

Yang bungsu, masih nempel beut sama Emak nya, tapi masih mau main sama Mas Sulung nya juga..

 

Jadilah, sekarang, semoga akan nada postingan baru setelah ini. Soalnya mo ikut lomba lomba gitu lagi deh, hihihihi. Kalo ga dipacu gitu, suka males nulis juga jeengg.. :p

Kalo blum ada postingan baru lagi, sampe seminggu kedepan. Bolehlah kisanak dan handai tulan pembaca, bikin petisi, mendukung saya nulis blog lagiii. Ditandatangani 500 orang cukuplah😀

Bismillah bismillah, mari ngeblog lageee….

 

Tambahan :

Ini tadi ampe lupa, password nya masuk wordpress apaan. Lama banget yaaaaa, si saya ngilang nya.

Moga ga ada yg kangen, selama saya ngilang (pede beeuutt). Yang mo nagih utang, langsung japri ajaaaa…





I’m back

8 02 2012

Assalamualaykum…

Hello hello helloooo…..!!! (*lagu dangdut)

Dengan ini saya nyatakan saya kembali lagi untuk menjadi blogger insyaf, hehehe. Iya betul, blogger insyaf yang telah kembali ke jalan yang benar.

Sudah sejak sepuluh juta tahun lama nya, blog ini saya tinggalkan (halah, ciyaaannn)

Maka mulai hari ini, insya Allah akan kembali berbagi cerita lagi disini..

OK, selamat bertemu kembali dengan tulisan tulisan saya… (soon)🙂

Keterangan Gambar d’BC Network





Yuk ke Pulau Komodo GRATIIIISSS….

18 05 2011

Ini link nyaa, buat temen temen yang pengen ke pulau komodo GERATIIIISSSS

http://www.indonesia.travel/quiz/index.php?fuid=1436930584

Cara nya:

– Jawab 5 pertanyaan tiap hari

– 5 orang dengan jawaban terbanyak, akan dapat hadiah, ke pulau komodo gratis dari kementrian kebudayaan

– trus invite temen temen juga memperbesar kans menang

Yukkkkkk ke pulau komodo gratisss…. ^_^

Klik di bawah ini…..

http://www.indonesia.travel/quiz/index.php?fuid=1436930584





Eemm…

25 02 2011

Kadang berasa aneh..

Kadang bersemangat, kadang malah ga pengen pergi

Kadang menanti nanti, kadang bosan

Kadang berasa merindu, kadang menjengkelkan

*

Apakah nanti akan tetap sama

Bebas merdeka seperti sebelumnya

Atau harus ada ada aturan aturan yang “wajib” dirubah

*

Ya Allah, Is it him??

Are you really the one, i’ve been waiting for??

 





Astaghfirullah hal adziem

18 02 2011

Saya heran banget, setan itu kok bisa bisa nya ya, begitu gencar menggoda manusia untuk berbuat jahat. Bahkan level terkecil godaan setan adalah ngerasa kesel, jengkel, kumpulan fikiran negatif atas suatu kejadian.

Padahal kita tahu, berkorban atau mengerjakan sesuatu yang baik, menolong orang lain itu adalah ladang amal yang luaaasssss banget. Ladang pahala yang besarrr, semakin kita berbuat baik, nanti di akhirat kita bakalan panen raya.

Tetapi oh tetapi, sering kali, yang terlintas pertama dibenak kita masing masing adalah fikiran kesel, jengkel, kenapa musti gue, unfair, de el el, de es be.

Astaghfirullah hal adziem.

Curhat ni cerita nya, hehe. Dikepala saya sedang ada setan, yang ngebisikin sifat jengkel, kenapa musti fara, yang jelek jelek gitu deh. Biasanya kalo di kepala ada setan, selalu ada malaikat putih. Jadi kayak yang di tivi tivi itu loh, ada setan dan malaikat yang bertengkar.

Eh, lha dalah, lha kok ini malaikat putihnya ilang yaa (ngerasa di hati). Jadinya menguatkan hati sendiri untuk ga kebujuk rayuan gombal syetan.

Ada ni, sebuah jurus pamungkas yang diajarkan sama guru ngaji saya. Jurus andalan, jaga jaga kalo malaikat putih nya sedang ndak bertugas jaga seperti sekarang ini.

Jurus nya adalah baca Astaghfirullah hal adziem, berkali kali, sampai tentram hati dan fikiran. Berulang ulang, ratusan, ribuan, jutaan kali, *halah*sampai hatinya adem dan damai.

Astaghfirullah hal adziem.

Alhamdulillah, perlahan lahan berasa sedikit adem, pelan pelan mak nyus. Kalo belum mak nyus juga. Baca nya musti sambil dihayati dan minta maaf sebesar besar nya ke Allah. Menyerahkan segala kegundahan dan masalah yang dihadapi ke Allah. Astaghfirullah hal adziem.

Yuk yuk, mari mari kita tentramkan hati kita masing masing ^_^

***

Hai setann… Semua yang namanya setan
Jangan ganggu yeuh jangan suka mengganggu
Pergilah kau setan, jangan ganggu…….

(ng-rap gaya Alam Mbah Dukun)

 





Fix It

28 12 2010

Ada seorang teman yang minta motivasi untuk bisa bersemangat lagi. Saya bilang, ya sudah, Bersemangatlah.

Jika hidup ini berasa tidak beres, ya sudah, Fix It.

Baca entri selengkapnya »





Mari kita tertawaaa

25 11 2010

Hehehe, maaf bagi para subscriber yang mendapati tulisan awal masih kosong😀

Ini tadi internetnya lagi sedikit ngambek, di-klik ndak bisa, jadinya iseng coba klik publish ehh, malah bisa. Padahal baru aja mau mulai nulis.

Judulnya “Mari kita tertawaaaa”

Karena dapat sms lucu dari sodara yang di Banjarmasin, biasa nya si sms lucunya standart. Tapi ini beda, ato saya nya yang sudah jarang dapet sms lucu kaya gini yaa🙂

Ini dia sms nyaaa

Suatu hari Ayam, Sapi, dan Babi menyebrang sungai yang ada Buaya nya. Saat Ayam lewat, langsung dimakan oleh Buaya. Dengan ketakutannn Sapi pun juga lewat, dan akhir nya juga dimakan oleh Buaya.

Tapi ketika Babi lewat, Buaya nya hanya diam. Babi nya pun heran dan bertanya:

Babi : “Ehh, Buaya, knapa kamu ndak makan aku???”

Buaya : “Sorry, broo. Gw Muslim..”

*

Hehehe, ndak SARA pada suatu agama tertentu yaa ini. Sekali lagi, Mari kita tertawaaa🙂








Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 29 pengikut lainnya