I’m back (again), hahaha

4 03 2016

Bilang hal kayak gitu diatas sama percis plek plek, tahun 2012, dan sekarang udah tahun 2016.. 4 tahun jeng, ngemeng kambek tapi gak bek bek.. hihihi..

Ampe lupa temen temen yang dulu aktif nge-blog sapa aja.. *maapkeun.. *sungkem satu satu

Ampe lupa juga, bikin emoticon dan sejenisnya kayak gimana *makanya make begiinian

Jadi jadi, saya nya kemarenan ini rada sibuk ngurusin urusan domestik keluarga tertinta, ga disangka, ga diduga, agenda nya padat jeng.

2011 – Nikah

2012 – Lahiran anak 1

2013 – Lahiran anak 2

2014 – Masih rempong ama anak anak calon hafidz (Aamiin ya robbal alamin, ikut aminin dong pembaca yang budiman dan budiwati)

2015 – Masih rempong ama bapak nya anak anak, mo bikin adeknya anak anak lagi, hahaha

Laahh ujug ujug nyampe deh di 2016.

 

Bismillah, sekarang anak sulung udah mulai madiri. Emaknya udah mulai curi curi waktu di kamar sebelah while sulung ama bungsu maen berdua.

Yang bungsu, masih nempel beut sama Emak nya, tapi masih mau main sama Mas Sulung nya juga..

 

Jadilah, sekarang, semoga akan nada postingan baru setelah ini. Soalnya mo ikut lomba lomba gitu lagi deh, hihihihi. Kalo ga dipacu gitu, suka males nulis juga jeengg.. :p

Kalo blum ada postingan baru lagi, sampe seminggu kedepan. Bolehlah kisanak dan handai tulan pembaca, bikin petisi, mendukung saya nulis blog lagiii. Ditandatangani 500 orang cukuplah 😀

Bismillah bismillah, mari ngeblog lageee….

 

Tambahan :

Ini tadi ampe lupa, password nya masuk wordpress apaan. Lama banget yaaaaa, si saya ngilang nya.

Moga ga ada yg kangen, selama saya ngilang (pede beeuutt). Yang mo nagih utang, langsung japri ajaaaa…

Iklan