Kelas Bunsay Level 4, Day 5

11 09 2017

Hari kelima mengamati gaya belajar anak.

Akhtar sudah sekolah TK Dasar, Abbas sekolah KB Lanjutan. Anak anak, sekolah di 1 sekolah yang sama.

Anak anak termasuk anak yang taat pada peraturan. Apa yang saya ajarkan ke anak anak, benar benar ditaati.

Contoh nya tentang harus minum sambil duduk. Kalo saya nya lupa, minum sambil berdiri, akhtar bisa langsung protes, bunda kok minum nya enggak duduk.

Seperti hari ini, jadi, saya jemput anak anak sekolah. Nah arah jalan pulang itu, jalan yang seharusnya adalah belok ke kiri.

Tapi jika kita belok ke kanan sedikit, sekitar 20 meter, melawan arah, daerah nya sepi, nah disitu ada jalan shortcut nya, lebih cepat.

Tadi nya saya mau belok ke kanan, tapi, persis disimpang belokan kanan kiri, ada rambu rambu lalu lintas, belok kanan merah coret, belok kiri, biru.

Nah anak anak protes, waktu saya belok ke kanan, mo shortcut sedikit melawan arah.

Bunda, ga boleh lewat situ, itu tanda nya ga boleh ke kanan, kita jalan nya ke kiri.

Oiyaaa, bunda lupa nak.. (nyengir, padahal, memang pengen shortcut)

Akhir nya saya belok ke kiri, sesuai aturan yang berlaku..


Aksi

Information

Tinggalkan komentar