Aliran rasa games level 2 Bunda Sayang

5 08 2017

Assalamualaikum.

Alhamdulillah sudah menyelesaikan games level 2, tentang kemandirian anak.

Alhamdulillah dengan adanya games tentang kemandirian anak. Lebih bisa fokus dan menata, hal hal yang dirasa belum mandiri dari anak anak. Sepele sih, tapi, itu adalah milestone kehidupan untuk anak anak.

Kita menyiapkan anak anak untuk berpisah dengan kita, mulai sedari awal. Jadi ingat cerita kepala sekolah, ada teman nya yang mengeluh tentang hectic nya pagi hari.

A : aku tuh kalo pagi, heboh banget, belum nyiapin makan, nyuapin anak anak, mandiin anak anak, makein baju, baru deh anak anak berangkat sekolah.

Kepsek : Kok aq ga heboh ya, biasa aja

A : Kok bisa?

Kepsek : Iya, aq cuma masak nyiapin makan anak anak aja. Anak anak, udah bisa mandi sendiri, pake baju sendiri, makan sendiri.

Tinggal kita sebenernya mau memilih menjadi ortu yang hectic tiap hari, atau ortu yang menyiapkan kemandirian anak anak nya..

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: