Aliran rasa Tantangan Level 1

27 06 2017

Assalamualaikum.

Postingan kali ini adalah aliran rasa selama menjalani tantangan bunsay level 1.

Dari perubahan anak anak

Alhamdulillah anak anak lebih dekat dengan bunda nya. Saya merasa anak anak lebih nyaman dengan saya yang sekarang, yang bisa menjaga emosi.

Dari perubahan diri sendiri

Alhamdulillah saya juga merasa lebih nyaman dengan diri saya yang sekarang. Ga mudah marah, mudah memaafkan kesalahan orang lain, lebih sabar..

Sekian aliran rasa dari saya..

Wassalamualaiku.

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

