Kelas Bunsay Level 1 Day16 Fara Noor Aziza

16 06 2017

Hari keenambelas tantangan : Komunikasi Produktif pada Anak (Intonasi dan suara yang ramah)

Alhamdulillah, another, hari yang aman. Kalo hari yang aman gini, malah bingung, apa yang mau diceritain yaaa.. Karena berasa tidak melakukan praktek komunikasi yang produktif pada anak.

Alhamdulillah mengendalikan emosi dan intonasi yang ramah, seperti menjadi kebiasaan sekarang, alhamdulillah.

Dan anak anak bersikap baik dan nyaman seharian. Saya membersamai mereka seharian, harus nya banyak kemungkinan yang membuat saya naik emosi, alhamdulillah aman aja.

Saya merasa nya anak anak senang, dengan perubahan bunda yang lebih baik. Dan saya pribadi, juga, nyaman dengan diri saya yang sekarang, yang tidak mudah terpancing emosi nya, alhamdulillah.

This is it. Level 1 Day 16

#level1
#day16
#tantangan10 hari
#komunikasiproduktif
#kuliahbunsayiip

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

