Kelas Bunsay Level 1 Day13 Fara Noor Aziza

13 06 2017

Hari ketigabelas tantangan : Komunikasi Produktif Pada Anak (Intonasi dan Suara yang Ramah)

Perubahan yang saya lakukan di hari ke – 13

Alhamdulillah saya sudah mulai berubah, dari ibu ibu pemalas, menjadi ibu ibu yang perhatian terhadap anak. (Ini menurut penilaian saya pribadi yaa..)

Satu minggu sebelum ramadhan sampai sekarang, saya dan suami berkomitmen untuk no gadget, no tivi, no laptop. Ya ini, adalah beberapa hari yang kelewat, nonton youtube di laptop bareng (dengan ditemani).

Dan untuk case intonasi dan suara yang ramah, jujur hari ini, rada rada, hampir saja, kelepasan. Tidak dengan intonasi ramah, tapi masih belum marah (menurut saya, lagi)

Hal yang menarik pada hari ini

Hari ini saya main sama anak anak seharian, menyenangkan loh, main sama anak seharian. Sesekali, alhamdulillah, karena 2 anak cowo, beda usia 15 bulan, jadi nya mereka bisa, sebentar, ditinggal asyik maen berdua. Sedangkan bunda jemur baju, angkat jemuran, lipet lipet pakaian, bebersih rumah.

Satu hal yang saya pelajari hari ini. Yaitu, tetap menjaga perut anak anak kenyang. Niscaya anak anak akan aman bermain seharian.

2 minggu terakhir ini, anak anak, terutama Abbas, bisa makan 4-5 kali porsi besar tiap hari. Di postingan belakang pernah saya cerita tentang ini. Alhamdulillah sekarang menyiapkan makan anak anak yang sampai 4-5 kali, lebih selow. Yang penting saya ndak memaksa anak untuk makan, tapi mereka yang pengen sendiri.

This is it. Level 1 Day 13

#level1
#day13
#tantangan10 hari
#komunikasiproduktif
#kuliahbunsayiip

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

