Kelas Bunsay Level 1 Day5 Fara Noor Aziza

5 06 2017

Hari Kelima Tantangan : Komunikasi Produktif Pada Anak (Mengendalikan Emosi)

Sudah masuk hari kelima, setengah perjalanan ke Barat mencari kitab suci, halah.

Perubahan yang saya lakukan di hari ke-5

Saya lebih tenang, saya merasa lebih sabar, alhamdulillah. Tapi saya ingin menyempurnakan ikhtiar mengendalikan emosi saya, sampai 10 hari, biar mantap belajar nya, biar excellent. hehehe ๐Ÿ™‚

Hal yang menarik pada hari ini

Pagi ini mandiin mas Akhtar, mau berangkat sekolah. Kami mandi cepet. mandi cepet berarti, mandi, ga pake berendam di ember air dulu. Kalo mandi sore, anak anak saya bebaskan sambil bermain dan berendam di kamar mandi.

Dan mandi cepet, pagi ini mas Akhtar, masih negosiasi pengen berendam di ember. Dengan kesepakatan bersama, berendam di ember nya sampai hitungan angka ke 30. Hitung hitung, sekalian belajar menghitung angka 1 – 30.

Nah biasanya, saya udah mulai mau emosi aja. Kan cepet cepetan ya, biar ke sekolah nya ga telat. api alhamdulillah pagi tadi, aman dikendalikan emosi nya, saya tunngguin, kami hitung angka 1 – 30. Mas Akhtar minta nambah ngitung sendiri 1 – 30, boleh monggo. Intinya membuat pagi hari aman dan menyenangkan.

Alhamdulillah, semoga bisa istiqomah. Aamiin

This is it. Level 1 day 5

#level1
#day5
#tantangan10 hari
#komunikasiproduktif
#kuliahbunsayiip

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: