Nice Home Work #3.1 IIP Tangsel

9 02 2017

Bagi anda yang sudah berkeluarga dan dikaruniai satu tim yang utuh sampai hari ini.

Jatuh cinta lah kembali kepada suami anda, buatlah surat cinta yang menjadikan anda memiliki “alasan kuat” bahwa dia layak menjadi ayah bagi anak-anak anda.Berikan kepadanya dan lihatlah respon dari suami.

surat-cinta

Apa yaaa yang saya tulis untuk suami… rahasia, weekk, moso yo di publish. Bukan surat cinta dong, surat cinta kan personal, merayu, unyu unyu gitu, hehehe. Jadi untuk surat cinta nya, saya langsung japri ke email fasilitator ya..

Tapi bagi kisanak sekalian yang penasaran, baiklah, akan saya kasih clue surat cinta saya. Ingredient nya antara lain :

  1. Kata kata cinta. Yaiyalah, namanya juga surat cinta. Kalau kata kata tagihan, nama nya bon utang.
  2. Hal hal positif yang saya rasakan ke beliau sebagai seorang suami dan Ayah.
  3. Ucapan syukur dan terima kasih kepada Allah, serta doa, semoga Allah mengkokohkan rumah tangga kami, di atas iman islam sampai akhirat nanti. Aamiin

Respon suami :

  • Saya bikin nya 8 Februari 2017, jam 12 siang, saya berikan ke suami setelah beliau pulang kantor.
  • Harapan, bayangan saya, hehehe. Suami menangis, dipeluk, terharu, terisak isak, sambil nari nari kayak film India.
  • Kenyataannya

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Nahh, pada nungguin yaaa… hehehe..

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Yang terjadi adalah :

# Suami : Su  Istri : Tri

*baca baca, senyum, ketawa ngakak, hahahaha, senyum kecut

Su : Eh, ini kok tanggal sekarang, 8 Februari?

Tri : Ya emang tanggal sekarang, aku bikin tadi pagi,

Su : Hari ini hari apa ya? Tanggal pernikahan kita? Kok ada surat begini

Tri : Enggak, memang pengen nulis surat cinta aja.

Tri : Aa, gimana perasaan nya dapet surat cinta dari aku?

Su : Berbunga bunga. (senyum lebar dengan tatapan penuh cinta) (halah)

Terus ketawa ngikik kik kik kik kik, cium pipi kanan, cium pipi kiri, jidat..

*

Suami saya memang bukan orang yang romantis. Lha wong saya minta dibeliin bunga, dari awal nikah, sampe sekarang, 5 tahun pernikahan, ga dibeli beliin. Hihihi.. Tapi alhamdulillah kami berdua, belajar menerima pasangan masing masing dengan segala kelebihan dan kekurangan, dan belajar untuk hal yang lebih baik lagi.

*

PR poin a aja, udah segini panjang nya. Yang poin b dan c lanjut ke postingan saya di halaman blog yang selanjutnya yaa. Itung itung penglaris lah, biar blog ini banyak isi, serta pengunjung nya, hehehe.

Saya bersyukur ikut kelas IIP ini, dipaksa (dengan senang hati dan sukarela) untuk mengerjakan Nice Home Work menyatakan perasaan dan rasa sayang ke pasangan.

Karena mengutip quote oleh anonymous :

“The worst distance between two people is a misunderstanding.”

Communicate – Ask Question – Never Assume

Sering seringlah berkomunikasi dengan pasangan Anda.

Tanyakan hal hal yang sekira nya mengganjal di pikiran Anda.

Dan jangan pernah berasumsi buruk, kepada pasangan Anda. Jika ada hal yang tidak sesuai, komunikasi, tanyakan, cari jalan keluar bersama sama.

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

