Yuk ke Pulau Komodo GRATIIIISSS….

18 05 2011

Ini link nyaa, buat temen temen yang pengen ke pulau komodo GERATIIIISSSS

http://www.indonesia.travel/quiz/index.php?fuid=1436930584

Cara nya:

– Jawab 5 pertanyaan tiap hari

– 5 orang dengan jawaban terbanyak, akan dapat hadiah, ke pulau komodo gratis dari kementrian kebudayaan

– trus invite temen temen juga memperbesar kans menang

Yukkkkkk ke pulau komodo gratisss…. ^_^

Klik di bawah ini…..

http://www.indonesia.travel/quiz/index.php?fuid=1436930584

Iklan

Aksi

Information

14 responses

19 05 2011
tunsa

hehehe..boleh..

29 07 2011
Baju Wanita

boleh, tpi bayarin ya,, hhe ikut jelajah blog ya,… salam knal ๐Ÿ™‚

23 05 2011
loewyi

hahahaha….. bingung jawabnya…. ๐Ÿ˜€

24 05 2011
Kakaakin

Wah… begitu ya caranya…
Spertinya aku gak bakalan menang deh ๐Ÿ™‚

4 06 2011
loewyi

hola mbak…. ๐Ÿ˜€
mampir di pagi hari…. ๐Ÿ˜€

27 06 2011
loewyi

Halu mbak….
mampir ditengah malam nich mbak…. ๐Ÿ˜€

9 07 2011
loewyi

Hola mbak…. mampir nich….. ๐Ÿ˜€

28 09 2011
Rumah

asik dah …
jalan-jalan ke Pulau Komodo ^_^

Gratis Lagi …
mantaf dah ..

19 10 2011
Membuat Blog Gratis

jalan” k blog ini aja dhe

salam kenal ๐Ÿ™‚

19 10 2011
Kontraktor

wah boleh tuh….mumpung gratis….hehehe..

14 11 2011
Awandragon

Enak tuh, pengen ikutan nie

14 11 2011
Nuzulul

enak tenan

19 12 2011
Di Jual Rumah

emm enak bnget tuh apalagi gratisan

23 05 2013
Ika Koentjoro

Pengen ikutan nih, masih berlaku ndak nih mbak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: