Fix It

28 12 2010

Ada seorang teman yang minta motivasi untuk bisa bersemangat lagi. Saya bilang, ya sudah, Bersemangatlah.

Jika hidup ini berasa tidak beres, ya sudah, Fix It.

Beberapa bulan yang lalu HaPe saya bermasalah, layar nya blank mati total. Bersusah payah pergi ke Gerai Nokia untuk reparasi. Satu bulan berlalu, karena keteledoran, nota perbaikan hilang, hehehe.

Jadinya saya harus pergi ke polisi untuk mencatatkan kehilangan β€œnota perbaikan”. Sampai di gerai Nokia, DITOLAK, karena memang harus menyertakan nomer imei dari HaPe. Nomer imei ada di kotak kardus HaPe. Ingat mengingat, kotak kardusnya ada di Bandung sedangkan saya ada di Surabaya. Koordinasi dengan teman ABC, get the imei numbers.

Kembali lagi ke Pak Polisi, kembali lagi ke gerai Nokia, dan akhirnya the good news is kembali bertemu dengan HaPe.

***

Untuk HaPe saja, saya mau bersusah payah untuk jumpalitan, jungkir balik, reparasi HaPe, dengan segala konsekuensi nya. Apalagi untuk Hidup saya. Hidup yang sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya.

Jadi jika Anda merasa:

– Terkunci tidak bisa masuk kosan, karena belum punya duplikat kunci gembok, so make it one

– Tidur berantakan karena deadline pekerjaan, so arrange your schedule and discipline with it!

– Pengeluaran lebih besar dari pemasukan, so make priority with your spent

This is your life. You are the King. Have problems with it..?? FIX IT..!!

***

Pesan sponsor:

Punya masalah tidak bisa update BLOG. FIX IT…!!! πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚

 

Aksi

Information

14 responses

28 12 2010
Invincible Tetik

Chayooo
Fix It …!!!

28 12 2010
Goda-Gado

mungkin mksudnya Fix-rieatif kli ya?

7 01 2011
Asop

Huahahahahah itu sih nama sampeyan, Mas…. πŸ˜€

30 12 2010
loewyi

Halo mbak…. πŸ˜€ gimana punya kabar nich?
Selamat tahun baru yach mbak. πŸ˜€

8 01 2011
Roris

Fix It u’r life…!
\^^/ semangat!!!

9 01 2011
ok

lama ok ga kunjung kesini harap dimaklumi dgn kondisi yg pikun akut hehehe…*ngeles*
fix it, setuju!!!

9 01 2011
d105clothes

fix it, benahi…taati…disiplin… ‘fix it’ singkat-padat-jelas ya mbak tapi penuh makna πŸ˜€

salam
http://d105.wordpress.com

9 01 2011
didien

maafkan saya yg kunjung sore2…saya jga mau ah fix it badan biar rada gemukan gitu biar ga kaya binakrangkawan hehehehe…

13 01 2011
Kakaakin

Let’s fix everything! πŸ™‚

18 01 2011
loewyi

halu mbak… datang berkunjung di malam hari… πŸ™‚
gimana punya kabar mbak? πŸ˜€

24 01 2011
nh18

ya …
jangan cuma bisa mengeluh dan curhat berkepanjangan …

you have to fix it … !!!

salam saya Fara

1 02 2011
Alam

fix it.. fix it.. fix it.. :mrgreen:

14 03 2011
fara

FIX IT πŸ™‚

12 04 2012
kontraktor

nice…salam kenal ya

Tinggalkan Balasan

