Mari kita tertawaaa

25 11 2010

Hehehe, maaf bagi para subscriber yang mendapati tulisan awal masih kosong ๐Ÿ˜€

Ini tadi internetnya lagi sedikit ngambek, di-klik ndak bisa, jadinya iseng coba klik publish ehh, malah bisa. Padahal baru aja mau mulai nulis.

Judulnya “Mari kita tertawaaaa”

Karena dapat sms lucu dari sodara yang di Banjarmasin, biasa nya si sms lucunya standart. Tapi ini beda, ato saya nya yang sudah jarang dapet sms lucu kaya gini yaa ๐Ÿ™‚

Ini dia sms nyaaa

Suatu hari Ayam, Sapi, dan Babi menyebrang sungai yang ada Buaya nya. Saat Ayam lewat, langsung dimakan oleh Buaya. Dengan ketakutannn Sapi pun juga lewat, dan akhir nya juga dimakan oleh Buaya.

Tapi ketika Babi lewat, Buaya nya hanya diam. Babi nya pun heran dan bertanya:

Babi : “Ehh, Buaya, knapa kamu ndak makan aku???”

Buaya : “Sorry, broo. Gw Muslim..”

*

Hehehe, ndak SARA pada suatu agama tertentu yaa ini. Sekali lagi, Mari kita tertawaaa ๐Ÿ™‚

Iklan

Aksi

Information

24 responses

25 11 2010
Goda-Gado

ckckckckckckck

sajake lg seneng ki
proses lancar

25 11 2010
fara

ikiii lagi bingung pengenn banget ng-blog, tapi apa daya masih ada abcde yang d urusin, jadi posting seadanya deh..

tapi semoga tetep manfaat yaa, bisa bikin orang ketawa ^_^

1 12 2010
Goda-Gado

hah
mulo ajar ngatur wektu
opo meneh sukmben urusan wanita ki ngurus suami dan anak
๐Ÿ˜€

yen saiki wae ribet, piye sukmben…
introspeksi kesiapan dulu….

25 11 2010
wulanekadalu

ngakak dulu bu

25 11 2010
fara

monggo monggo mba ulan, ketawa bareng ๐Ÿ™‚
*mumpung senggang waktu buat blog walking ini ๐Ÿ™‚

25 11 2010
kang Abid

hehe…lumayan buat meneduhkan siang yang gersang ini…

25 11 2010
Masdin

Jiahahaha……..

Aku sudah ketawa kan… tetapi ayam juga bisa ketawa loh… nggak percaya… ayu main ke blogku.

Oh iya, lagi butuh dukungan berupa komentar nih di postingan ini:
http://englishonline.blogdetik.com/2010/11/24/berawal-dari-bijaksana-saat-online/

๐Ÿ™‚

26 11 2010
lozz akbar

maaf no comment.. cuma numpang ketawa

ha..haa.haa.haa. grobyak..!

27 11 2010
Kakaakin

Hehe… yang penting hapdet ๐Ÿ˜€
Ikutan tertawa ๐Ÿ˜†

29 11 2010
Shohibul K.U.M.A.T

Selamat pagi sahabat tercinta

Saya datang untuk mengokoh-kuatkan tali silaturahmi sambil menyerap ilmu yang bermanfaat. Teriring doa semoga kesehatan,kesejahteraan,kesuksesan dan kebahagiaan senantiasa tercurahkan kepada anda .
Semoga pula hari ini lebih baik dari kemarin.Amin

Dengan bangga saya mengundang anda untuk mengikuti K.U.M.A.T ( Kontes Unggulan Muhasabah Akhir Tahun ) di BlogCamp. Tali asihnya sih tidak seberapa tetapi sensasinya sungguh ruaaaaaarrrrrrrr biasa.
Silahkan simak artikel pengantarnya dengan meng-klik.
http://abdulcholik.com/2010/11/16/kontes-unggulan-muhasabah-akhir-tahun/

Terima kasih.
Salam hangat dari Markas BlogCamp Surabaya

1 12 2010
dian sahid

cukup membuat bibir tersenyum ๐Ÿ™‚

3 12 2010
kanvasmaya

hahaha.. pernah tau sms ini.. emang lucu..

6 12 2010
joanna

hehehe..lucu juga..mayan baca cerita2 lucu gini ๐Ÿ™‚

11 12 2010
sakti

iya nih SARA… sarap… ๐Ÿ™‚

11 12 2010
Nuzulul

kasihan si babi g da yang doyan

11 12 2010
Oyen

ciri buaya muslim kek gimana mbak? ๐Ÿ˜€

apa kabar? akhirnya main kesini lagi… walaupun belum ketemu orangnya, paling gak ketemu blognya ๐Ÿ™‚

salam kenal dari Oyen ๐Ÿ™‚

14 12 2010
Deden Hf

beruntunglah si babi.. ๐Ÿ˜€

15 12 2010
aryadevi

lalu kelanjutannya si babi balik berkata, ” lalu kalau kamu muslim, kenapa ga berbaju gityu ?”
si buaya tersapu sipu malu..lalu menyeleeem plung…..byur…..

16 12 2010
wits

hehehe…lucu. Ceritanya lucu mbk:)

salam kenal dari wit

17 12 2010
loewyi

hahahaha,,,,, good crocodile…. ๐Ÿ˜€

22 12 2010
thetekter

hahahahaaaa…,
ketawanya asal jangan keterlaluan aza…
nanti bisa-bisa di bilang orang ga warasss….,

25 12 2010
ajiib

aku jg pernah dapet nih sms kayak gini.saat pertama kali baca bikin ketawa
san sekarang ketawa lagi… ๐Ÿ˜€

-blog walking- ^_^

7 01 2011
Asop

Aduh, walah, saya baru baca iniiii! ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

Mbaaak, mana posting-an januari 2011? ๐Ÿ˜†

22 09 2012
Juragan Online

Bruakakkkaaaaa kata temen ku,yang di koprol xixixiixi

Btw izin ngakakz ya mbak hahahhaaa …. ๐Ÿ™‚

Tapi jngan berlebihan toh,ntar disangka wong edan cckckckkck ๐Ÿ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: