Aku bisa tersenyum sepanjang hari ^_^

7 11 2010

Aku bisa tersenyum sepanjang hari

Beberapa hari ini berasa bisa tersenyum sepanjang hari. Semua pengalaman beberapa hari ini menyenangkan. Alhamdulillah.

Dari silaturahim keluarga, trus reunian sama temen temen kuliah, trus menghadiri beberapa undangan walimahan (reunian lagi). Alhamdulillah, makasi Ya Allah.. πŸ™‚

Kemaren pas banget denger lagu Utopia – Hujan, pas lirik β€œAku bisa tersenyum sepanjang hari”, jadi suka ngedengerin lagu ini dulu deh.

Rinai hujan basahi aku
temani sepi yang mengendap
kala aku mengingatmu
dan semua saat manis itu

Segala seperti mimpi
kujalani hidup sendiri
andai waktu berganti
aku tetap tak’kan berubah

Aku selalu bahagia
sat hujan turun
karena aku dapat mengenangmu
untukku sendiri ooohhh..ooo

Selalu ada cerita
trsimpan di hatiku
tentang kau dan hujan
tentang cinta kita
yang mengalir seperti air

Aku bisa tersenyum sepanjang hari
karena hujan pernah menahanmu disini
untukku ooohhh…

Ga ada kenangan akan siapapun sih, tapi seneng aja lirik lagunya. Atau inget yang jauh disana yaaa, hehehe

Iklan

Aksi

Information

20 responses

7 11 2010
marsudiyanto

Mari kita tersenyum… πŸ˜€

7 11 2010
fara

mari mari pak mars πŸ™‚

7 11 2010
Plesiran

Mari kita tersenyum ikhlas nduk karena senyuman itu termasuk shodaqoh

Lagunya saya pinjam ya untuk di publish di blog saya Tembang Setaman (http://tembangsetaman.blogspot.com)
terima kasih

salam sayank selalu

7 11 2010
fara

betul, Dhe, senyum adalah shodaqoh yang paling gampang dan gratis, πŸ™‚
monggo monggo pakde, silahkan dengan senang hati πŸ™‚

7 11 2010
Invincible Tetik

berkunjung
semoga hari2 nya bermanfaat
salam buat mbak fara

7 11 2010
fara

monggo monggo,
makasi sudah berkunjung πŸ™‚

7 11 2010
nh18

Inget sapa tuuuuhhh …
hehehe

salam saya Fara

7 11 2010
fara

inget pak Nh

salam kangen buat pak Nh ^_^

7 11 2010
tunsa

siapa tuh yg jauh disana? hehe…
smile πŸ™‚
lama nggak nongol mbak..

7 11 2010
fara

ada yang nun jauh disana
hehehe
iya, tunsa, i’m back, moga2 bisa istiqomah ini ^_^

7 11 2010
kangmas ian

inget saya yang jauh? πŸ˜€

8 11 2010
fara

iyaa inget kang ian, lama tak bersua ^_^

9 11 2010
Kakaakin

Lagunya yang mana ya ini… rasanya belum pernah dengar… πŸ™„

11 11 2010
wendy achmmad

Simple dan menarik … emang senyum adalah ujung tombak sekaligus benteng menghadapi masalah kehidupan sehari-hari … ^_^ senyum yang lebar ^_^

15 11 2010
loewyi

Alhamdulillah gitu donk mbak… senyum… senyumlah terus meskipun keadaan tidak memungkinkan kita untuk senyum.

19 11 2010
Masdin

Syukrlah daripada sedih terus sepanang masa. Hati-hati aja kalau senyum terus takutnya nanti diangkut orang berseragam putih-putih ke RSJ, hehehe

20 11 2010
Shohibul K.U.M.A.T

Selamat pagi sahabat tercinta

Saya datang untuk mengokoh-kuatkan tali silaturahmi sambil menyerap ilmu yang bermanfaat. Teriring doa semoga kesehatan,kesejahteraan,kesuksesan dan kebahagiaan senantiasa tercurahkan kepada anda .
Semoga pula hari ini lebih baik dari kemarin.Amin

Dengan bangga saya mengundang anda untuk mengikuti K.U.M.A.T ( Kontes Unggulan Muhasabah Akhir Tahun ) di BlogCamp.
Tali asihnya sih tidak seberapa tetapi sensasinya sungguh ruaaaaaarrrrrrrr biasa.
Silahkan simak artikel pengantarnya dengan meng-klik.
http://abdulcholik.com/2010/11/16/kontes-unggulan-muhasabah-akhir-tahun/

Terima kasih.
Salam hangat dari Markas BlogCamp Surabaya

22 11 2010
abgreds

saya juga mau ikut sadoqah di sini boleh enggak… πŸ™‚
salam kenal dari saya, tetangga dari Malaysia..

22 11 2010
Goda-Gado

mbok ngenang aku wae…
wwkwkwkwkwk

πŸ™‚

11 12 2010
sakti

jadi pengin jadi suaminya mbak Pia Fellini, pencipta lagu Hujan, pas jemuran gak kering-kering gara-gara hujan, apa dia masih bisa bahagia ya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: