I Love You, Mommy

15 10 2010

She..
Who always seems so happy in a crowd
Whose eyes can be so private and so proud
No one’s allowed to see them when they cry

She
May be the reason I survive
The why and wherefore I’m alive
The one I’ll care for through the rough in ready years

Me I’ll take her laughter and her tears
And make them all my souvenirs
For where she goes I’ve got to be
The meaning of my life is
She

Selalu merasa kangen Ibu kalo ngedengerin lagu ini, apalagi sekarang sedang jauh dari Ibu, Kangen diajarin masak, meski hasil rasa nya masakan saya tetep rada aneh, hehe. Tapi kalo masakan Ibu, tetep juara nomor 1.

Kangen belanja di pasar bareng ibu, naik motor berdua belanjaan yang super banyak, nawar bapak jualan sampai harga paling terendah, trus selese belanja, makan nasi Padang di warung langganan berdua, cuma berdua.

Kangen bobo bareng Ibu, sambil cerita cerita tentang semua masalah yang dihadapi, sambil ibu cerita tentang kenangan masa lalu Ibu. Sambil curhat segala hal kejadian yang dialami Ibu, selama Fara ndak ada di rumah.

Kangen nyabutin rambut putih, walopun paling ga jago nyabutin rambut putih. Sambil duduk di teras rumah, cuma duduk berdua, nyabutin rambut putih dan ngobrol banyak hal.

Kangen ngaji bareng sama Ibu, walopun Ibu awalnya masih terpatah patah baca Al Qur’an nya, tapi sekarang udah paling jago. Ngajarin baca Qur’an sambil bercanda, nyolek nyolek pipi ato hidung Ibu.

Kangen dimarahin Ibu, kalo pas lagi disuruh males2an, kalo diminta ngangetin makanan disambi nonton tivi ampe makanannya gosong. Marahnya pun marah sayang, semakin dimarahin, semakin diingetin, semakin sayang Ibu.

Kangen nemenin Ibu nonton sinetron, walopun masih nggak suka nonton sinetron Indonesia. Ato nemenin Ibu nonton film malem malem pas Ayah udah bobo, walo kadang nahan kantuk, tapi tetep seneng bisa nemenin Ibu.

Kangen Ibu nangis, setiap kali Fara harus pergi dari rumah. Kangen tangisan Ibu, karena tandanya Ibu sayang banget sama Fara, dan ga pengen Fara jauh dari beliau.

Kangen dibelai dan diusap rambut sama Ibu, sambil Ibu bilang. “Mbak Fafa, apapun yang terjadi, ndak pa pa kok. Mbak Fafa tetep selalu jadi anak Ibu. Tetep semangat ya nduk

*nulis ini sambil nangis, karena memang kangen banget sama Ibu

Fafa sayang banget kalih Ibu. Semoga Fafa ndak nakal nakal lagi, dan selalu bisa memberikan yang terbaik untuk Ibu dan keluarga Surabaya.

Happy birthday, Ibu…
I love you, always…
I love you, i love you, and i love you…
*kangeennnn*

Iklan

Aksi

Information

24 responses

15 10 2010
kakankkunta

Stooooppp mbakkk…mulai netes air mata saya…kangen…huhu

15 10 2010
fara

sama kang,,, ^_^
lagi kangen kangen nya sama Ibu niii huhuhu

15 10 2010
Mila

Kangen Ibu 😦

15 10 2010
fara

iyaaa mbak mila, kangen ibu jugaaa 😦

16 10 2010
Asop

Lho lho, emang sekarang Mbak di mana? ❓

SAya… kangen dibersihin telinga ama ibu saya… 😳 Dulu waktu kecil inget banget, enak gitu telinga saya dibersihin ama Bunda… 😥

19 10 2010
fara

sekarang merantau dari rumah,,
kangen yaaa sama ibu selalu 🙂

16 10 2010
InVinciBle TeTik

Kangen dipijit sama iBU… HE3 🙂
sejak kecil ampek sekarang ibu suka pijitin tetik sebelum bobok …. :shy:

19 10 2010
fara

ada kenangan masing2 dengan ibu 🙂

17 10 2010
Fir'aun NgebLoG

😥 huks…. huks… huks….
aku kan dah ga punya ibu lagi…. jadi sedih dech!!!!

ayaaaaah…… cari ibu baru donk buat aku!!!

19 10 2010
fara

di doain aja kang ibunyaaa

18 10 2010
Kakaakin

Met Milad ya buat ibunya… 😀

19 10 2010
fara

makasih kaka akin 🙂

19 10 2010
loewyi

met ultah yach mbak buat ibunya. 🙂
halu mbak…. lama tak jumpa. 😀
kengen juga rasanya. 😀

7 11 2010
fara

makasih lukman
iyaa bener, lama banget ga ketemu 🙂

20 10 2010
kyaine

sdh dua hari sy belum nelpon ibu. berjarak 600 km dr beliau, rasa kangen saya obati dng menelponnya. ayem sdh begitu mendengar suaranya.

7 11 2010
fara

bener pak…
alhamdulillah sudah ada kecanggihan teknologi telepon 🙂

22 10 2010
yuyuk

Ya Allah mbak .. saya kok jadi speechless … dan kangen sama ibu bapak sama jadi membuncah :((

7 11 2010
fara

samaaa
kangen sama ibu juga
ayo ayo pulang ke tempat orang tua masing masing 🙂

23 10 2010
kangmas ian

eh kalao rambut putih jangan dicabutin..ada haditsnya loh ^^

7 11 2010
fara

oiaa kang?
baiklah, coba nanti ta baca baca lebih lanjut lagi
makasi sudah diingetin

23 10 2010
isdiyanto

semoga segera terobati kangennya…

7 11 2010
fara

aminn
makasi pak is 🙂

25 10 2010
tunsa

mbak fara tuh…nggak pernah nongol, hihi

7 11 2010
fara

hehehe iya nih,,
semoga bisa semakin rajin lagi setelah ini ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: