Dimana tempatnya???

21 07 2010

Tema menikah,, ini postingan memang tentang menikah, tapi bahasnya sersan aja, serius tapi santai πŸ™‚

Jadiii, kepikiran, kemana kah tempat yang bagus untuk mengadakan syukuran pernikahan (someday), saya masih single dan belum menikah, silahkan dicatat para fans.. πŸ˜€

Kan banyak tuh gedung yang disewakan untuk syukuran nikah, tapi tapi tapi, kalo syukurannya di gedung ato di rumah, ato di halaman, ato di ruang terbuka apa gitu, kaya nya sih just so so banget gitu (halah halah, bahasanya!).

Trus trus, ngobrol ni, sama salah satu sahabat, namanya Oris.

*

Fara : Oris oris, someday, kalo fara ato oris nikah, enaknya syukurannya dimana ya?

Fara : Yang yunik gitu, unsual, aneh, seru gitulah, yang unforgetable..

Oris : Eeemm, dimana yaa *mikir sejenak*

Oris : Yang unik dan ga pasaran.

Oris : AHA..!! Aku tau, di Kebon Binatang ajah

Oris : Trus ntar hidangannya, Jerapah Goreng, Kuda Nil Bakar, Gajah Asem Manis, Onta Bumbu Rujak

Oris : Trus salad buahnya, pisang yang buat gajah, kacang yang buat monyet, rumputnya onta

Fara : Huehuehuehuehue

*

Adakah ide yang seru lagi, dari sodara sodara sekalian??? πŸ˜€

Iklan

Aksi

Information

50 responses

21 07 2010
shinta

gimana klo syukurannya di rumah SBY??
dia iklas gak ya klo dipinjem patwalnya? hehehe..

salam kenal πŸ™‚
http://www.dbcn-menebusimpian.com/?id=youthvisions

21 07 2010
fara

hehehe, kebetulan kan saya asalnya dari SBY
ya mungkin sama itu nanti akan diadakannya d SBY πŸ™‚

21 07 2010
alumni darul amanah

owh dengan seanang hati,,, kalo syukuranya mo di rumah SBY bilang sama saya…

21 07 2010
fara

sippppp, insya allah nanti dikabari juga πŸ™‚

21 07 2010
chacha

di daerah kampus IT TELKOM mbakkk…
akadnya d Masjid Syamsul Ulum…
Ehem ehem ehem

21 07 2010
fara

Dulu si di awal awal memang cita cita akadnya d Masjid Syamsul Ulum πŸ˜€

21 07 2010
chacha

Resepsi nya d GSG ato buka tenda peletonnya KSRΒ ITT, hihihihi

21 07 2010
fara

Buka tenda peleton KSR?
Sudah ndak ada lagi lahan terbuka d ITT buat buka tenda πŸ™‚

21 07 2010
nh18

Udah …
Di Lapangan Golep aja …
Makananya ? …
Panggilin semua Tukang Sate, Tukang Soto, Tukang Bakso, Bakmi Tek-tek, Tahu Gunting, Tahu Telor, Tahu Petis … suruh buka lapak disana …

Wait Tahu Petis ? aaarrrgghhh jadi pengen nongkrong di Tahu Petis Pak Ali nih … yang ada di Dinoyo / Ngagel ituh …

Salam saya

21 07 2010
fara

Wahhhh, saya juga jadi kangen pulang ke Surabaya lagi
Belum kenal Om nh ni, asalnya darimana toh
Kok bisa ampe tau Tahu Petisnya Pak Ali Dinoyo??

*Saya belum pernah nyobain kesana si, saya catet, pulang k Surabaya wajib di coba πŸ™‚

22 07 2010
nh18

Fara van Tuwowo …
Memang sejarahnya Saya lahir di Surabaya … tapi sejak umur 1 tahun kami Boyong ke Jakarta.
TKSDSMPSMA semua di Jakarta, Kuliah di Bogor …

Lantas … Mengapa kok saya tau Surabaya ?
Sebab setelah dewasa … saya pernah tinggal di SBY lagi … ketika pertama kali bekerja … 1991 s/d 1997. Bahkan anak pertama dan anak ke dua saya lahir di Surabaya juga …
Sampai akhirnya thn 97 itu saya dipindah kerja ke Jakarta … up to now

Udah gitu dari 1997 – sekarang … saya sering sekali Dinas ke Surabaya …
Jadi … Surabaya sudah hampir menjadi kota ke dua saya …
hehehe

Salam saya

11 10 2010
fara

wahhhh, sby bener jadi kita kenangan nya pak nh

sama seperti saya,,
lahir dan besar di surabaya,
merantau ke bandung dan jakarta

tapi pasti selalu ingin pulang dan kembali ke surabaya
^_^

salam buat keluarga pak πŸ™‚

21 07 2010
Goda-Gado

sy pernah punya ide menikah di :
1. Pesantren,;
2. Panti Asuhan Muslim;
3. Kebun (konsep Garden Party);
4. Pantai (Nampu Wonogiri)
5. Alam Pegunungan (Kalikuning – Jogja)

bulan madu ke Gazza
ckakakakak
*sok banget yah? πŸ˜€

21 07 2010
fara

Bulan madu ke Gazza, Subhanallah,,,
Ndak SOK kok, orang kan boleh bercita cita

Saya juga, someday jika d izinkan oleh Allah pengen merencanakan trip ke Gazza

21 07 2010
kakank

Lapangan bola…dresscode baju bola..

21 07 2010
fara

Oooohhhhh, boleh boleh kang
Ntar yang jadi tamu, beli tiket dulu sebelum masuk ke ruang resepsi πŸ™‚

21 07 2010
siroel

gimana kalo di bikini bottom, kayanya seru tuh, panitianya spongebob, petrick, sama squitwart, wah psti kacau tuh, hahahaa…

21 07 2010
fara

Ide yang persis kaya gini, dikasih tau sepupu saya loh yang masih kecil. Request nya malah miinta ada badut Sponge Bob ma Patrick πŸ™‚

21 07 2010
ahsanfile

Ditengah sawah aja…. pokoknya akan seru sekali…

ntar pasti banyak cerita
1. Wah pangungnya mau jeblos
2. Wah kemarin anakku nyemplung ke lumpur, gak jadi kondangan deh
3. Eh fara dah edan kai yaa

aha ha haaa

21 07 2010
fara

wkwkwkwk di tengah sawah, Abu Ahsan ni..
Jangan jangan pengalaman pribadi ni.. πŸ™‚
Coba kalo ujan tambah parah lagi itu reka kejadiannya πŸ™‚

21 07 2010
kanvasmaya

hahahaha… ada2 ja nie postingan..
suka banget nie klo baca2 postingan gini..
di jurassic park enakan.. kan lebih besar tuh hewan2nya dari pada bonbin hehehe

21 07 2010
fara

hehehe, Bonbin kan mini nya Jurasic pak,,
Ato bertema tema Jurassic gitu, nanti juga boleh dipikirkan πŸ™‚

21 07 2010
Anex curut

ckckckckkcck…idenya oris exstrime euy.halah….hehehhehhe.

21 07 2010
fara

hehehehe,, mas Anex dapet salam dari Oris,,
katanya ndak cukup ekstrem kok, kan ndak ada kejadian bunuh membunuh πŸ™‚

21 07 2010
fety

gak kebayang klo beneran syukurannya di kebun binatang πŸ™‚

21 07 2010
fara

hehehe, saya juga ga kebayang,,
kalo beneran di Bonbin, tapi kaya nya beneran seru deh fenty, bener bener unsual dan luar biasa πŸ™‚

21 07 2010
chacha

eh tau tau
di gunung aja, mba fa kan suka naik gunung, jd resepsi d atas gunung aja.
biar pada cape itu tamu nya pada bawa porter semuamua πŸ˜€

21 07 2010
fara

oiaaa,, boleh2 di gunung, tapi chacha pasti ga dateng,
kan di gunung ga ada kamar mandi nya πŸ™‚

21 07 2010
nuansa pena

Dibulan saja dan jangan lupa hidangannya madu, sekalian bulan madu disana! Asyik!

21 07 2010
fara

siap pak..!!!
googling dulu saya, kalo mo nyewa tempat di bulan, hub sapa ya πŸ™‚

*bulan madunya, rahasia lah hehehe

21 07 2010
kang ian

ide nya bagus juga..
tar yang ikutan ndo’ain ya para hewan itu πŸ˜€

21 07 2010
fara

kang ian ikut doain yaa, berarti, terharu saya… πŸ˜€
hehe, piss, jangan marah πŸ˜€

21 07 2010
hellgalicious

kenapa ga dihutan aja sekalian? hehehe

21 07 2010
fara

hutan berasa kemping nanti πŸ™‚

21 07 2010
Jabon

eghmmmm masih jomblo nich….

21 07 2010
fara

heeemmmm, hehehe

21 07 2010
tunsa

waah bagus tuh…ini postingan cuma promosi authornya, hehe…
pisss πŸ™‚

21 07 2010
fara

hehehe, sesekali authornya narsis ndak pa2 deh πŸ™‚

22 07 2010
tunsa

hehe… πŸ™‚
tukeran link yuuk, tak bantuin promosi deh (hehe,,,maksa dikit)

11 10 2010
fara

done, link nya udah di pasang ^_^

21 07 2010
hanif

Stasiun kereta dengan deru kereta sebagai musik pengiringnya.

22 07 2010
fara

eemm, ntar undangannya berbentuk tiket trus kalo mau makan harus bayar peron juga ya,,, πŸ™‚

22 07 2010
Asop

Ide yang bagus Mbak, di bonbin… πŸ˜€ Saya sih mendukung aja (kalo beneran mau)… :mrgreen:

Ide nikahan di Cikeas boleh juga tuh… πŸ˜†

22 07 2010
fara

Kalo undangan ke Cikeas, dateng yaa Asop πŸ˜€

22 07 2010
orange float

kalo hidangannya seperti itu bisa-bisa kena tangkap pak polisi dengan tuduhan telah ikut dalam upaya memusnahkan mahkluk yang dilindungi πŸ˜†

23 07 2010
fara

hehehe, iya juga mbak, tapi kan belum ada tuh yang punya hidangan kaya gitu πŸ™‚

1 08 2010
isdiyanto

boleh juga tuh . . . .

11 10 2010
fara

menginspirasi para idea hunter for wedding ^_^

4 09 2010
decideme

hai hai hai dirimu kok membawa bawa namaku ya
harus bayar praivesi ini..

*tiket gratis transportasi PP, tempat menginap, tempat tidur, kasur, bantal, guling, selimut, ase, laundry, makan pagi, snack, makan siang, makan malam, minuman, sof dering, dll

fara fara fara semakin pingin pindah diriku.. T_T

11 10 2010
fara

ehhhh siapa ya ini??? :p
bawa bawa nama, oooo ini salah satu pelaku toh ^_^

nanti kalo beneran nikah d kebon binatang seru tuh, akomodasinya oris boleh milih kok, mau di kandang macan, beruang, ato buaya?? πŸ˜€

mari kita pindahhhhhh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: