Gadis yang mendekap bulan

11 07 2010

Pada kenyataan yang tak akan berpaling

Walau ku panggil berulang kali

Pada waktu yang tak bisa kembali

Walau kutebus dengan nafasku sendiri

Lamat lamat nyata itu menampar

Karena nyata yang berbicara

bukan muslihat atau canda laku

.

Aahh,

Aku cukup bodoh tidak bisa membaca tanda

Bahkan sesungguhnya, aku pura pura tak mendengar pinta

Hanya ingin memperpanjang waktu (harapku)

Dengan sedikit mohon kau kan setia menunggu

Sama sperti setiaku

.

Dan tanpa sadar,

sekarang aku kehabisan waktu

Dan aku kehilangan mu, sungguh

Sebesar waktu penantianmu

.

Dan yang lebih menyakitkan adalah

Aku belum sempat menunaikan janji

Mencium ujung kening

Mengaitkan kelingking kita

Seperti yang kau pinta sore itu

Bisa kau bayangkan sakit ku?

.

Dulu, yang kupinta hanya satu

Bertahanlah sayang, bertahanlah

Penghujung Juli aku akan pulang

.

Dan sekarang

Pergilah berkembali

Aku akan (mencoba) ikhlas melepasmu

*****

Sering kali kita sudah berusaha mempersiapkan kehilangan orang yang kita cintai. Mempersiapkan pedihnya rasa, sakitnya hati, sayatan luka. Tapi memang, pada saat waktunya tiba. Rasa itu berkali kali lipat lebih hebat, dari apa yang kita bayangkan, dari apa yang telah kita persiapkan.

Untuk yang paling cantik, Ariani, bulan di hatiku, i love you.

Iklan

Aksi

Information

62 responses

11 07 2010
Dangstars

Semoga yang dimaksud faham dan mengerti maksud tulisan ini..

12 07 2010
fara

semoga yang dimaksud tau, bahwa saya selalu sayang beliau

11 07 2010
Dangstars

Salam kenal deh buat Tuwowo ataw Tawawa,,unik title nya

12 07 2010
fara

salam kenal juga, jadi inget saya masih punya PR tentang filosofi nama blog

11 07 2010
yohan

Yang tangguh Bro;)

12 07 2010
fara

insya allah pak johan

11 07 2010
Asop

…..boleh saya ikutan mendekap bulan juga? 😳

12 07 2010
fara

hiks hiks hiks, bulannn

11 07 2010
cempaka

hikss….. Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun…. Semoga Allah SWT mengampuni segala dosanya dan menerima segala amal kebaikannya, dan melapangkan jalannya..amiennn

Mbak… penyebabnya apa?? sakit???

12 07 2010
kang ian

loh emangnya meninggal gitu? ^^ koq saya g menangkap kata itu yah..cem hebat πŸ™‚ emang begitu maksudnya far?

12 07 2010
fara

iyaa kang, temen deket dari SMA,
mohon doanya aja

16 07 2010
kang ian

amiin semoga Alloh menerima amalnya dan mengampuni dosanya ^^

12 07 2010
fara

amin amin amin..

karena sakit, cempaka, udah lama juga,
saya minta tunggu ampe akhir Juli waktu saya pulang besok
tapi Allah punya rencana sendiri

12 07 2010
ismi

puisi ya???
hehehehe… udah baca berulang2pun tetep lemot kl bout poem πŸ˜†

12 07 2010
fara

bukan mbak, gorengan ini bukan puisi πŸ˜€
ya iyalah puisi
tapi mbak ismi tuh walopun lemot (hehe) tapi unik dengan caranya sendiri πŸ™‚

12 07 2010
karzanik

menyentuh banget puisinya…..
salam kenal…

20 07 2010
fara

salam kenal juga, masih butuh banyak kritikan saya nya πŸ™‚

12 07 2010
loewyi

Dalam banget mbak….. kata – katanya bagus.

tapi kalo boleh tau lamat itu artinya apa?

20 07 2010
fara

Makasi lukman,,,
lamat lamat itu artinya,, pelan pelan apa ya,, hehe
mohon koreksinya,,

12 07 2010
rumahsehatafiat

hmm sangat rindukah padanya. hmm cukup romantis. silahkan kunjungi kami di http://rumahsehatafiat.wordpress.com/2010/07/12/resep-sehat-sepanjang-usia/

20 07 2010
fara

terima kasih,,
berkunjung ke rumah sehat, dulu, ahhhh πŸ™‚

12 07 2010
krupukcair

keren… πŸ™‚

20 07 2010
fara

Terima kasih πŸ™‚

12 07 2010
fitrimelinda

emang..sesiap apa pun kita ..pasti ga bakal siap saat waktu itu tiba..

trut berduka mbak..

21 07 2010
fara

makasi mbak fitri,,,
insya allah sudah bisa ikhlas,, πŸ™‚

13 07 2010
Naufal agam

Dalem banget maknanya πŸ™‚

21 07 2010
fara

makasih mas naufal πŸ™‚

13 07 2010
dreesc

kehilangan emang menyakitkan… apalagi kehilangan olang yg kita sayangi… kehilangan olang yg ada di hati…. huaaaaa…. hiks hiks…

21 07 2010
fara

iyaaa,, insya allah diikhlaskan πŸ™‚

13 07 2010
Abi Sabila

Innalillahi wa inna ilaihi rojiuun, ikhlaskan kepergiannya, iringi langkahnya dengan doa-doa kita, karena itulah yang dibutuhkannya. Semoga Allah melapangkan kuburnya, menerima amal ibadahnya dan mengampuni segala dosa-dosanya. amin

21 07 2010
fara

Amin amin ya robbal alamin.. πŸ™‚

14 07 2010
deady

oh gadis yang mendekap bulan
….panjang amat yak tangannya?-.-

21 07 2010
fara

hehehe
bulannya kan deket πŸ™‚

14 07 2010
fety

mbak fara, kehilangan mmg meninggalkan jejak sedih di dada. Namun, InsyaAllah ada waktu yang akan menjadi teman penyembuh setiap sedih. fety percaya itu.

21 07 2010
fara

Amin amin, makasih fety,,
Insya allah sembuh jejak nya, tidak melupakan tapi mengikhlaskan πŸ™‚

15 07 2010
Indahnya Kebersamaan

Sob binggung mau komentar apa, maklum ane kagak paham puisi hehehe πŸ™‚

damai ya piss

21 07 2010
fara

Iyaa pak,,
Cukup di share d baca saja, saya udah lega juga kok πŸ™‚

15 07 2010
farus

aku hanya bisa bilang selamat siang mba….?

21 07 2010
fara

siangg,, farus πŸ™‚

15 07 2010
ok

kehilangan memang ga mudah, mau berusaha sekuat apapun rasa perih kehilangan akan tetap sama rasanya…berjuang u/menerimanya dan terbiasa dgn tanpa kehadirannya cuma satu2nya solusi
siang mbak πŸ™‚

21 07 2010
fara

Siangg mbak OK,,
Yuppy, berusaha untuk selalu mengikhlaskan πŸ™‚
Allah tahu yang terbaik πŸ™‚

15 07 2010
wulanekadalu

wah, berpuisi ya bu, hmm,,bagus-bagus
btw ikut berduka cita ya

21 07 2010
fara

iyaaa mbak dalu
makasi makasi makasi πŸ™‚

16 07 2010
Bee'J

rembulan, tetaplah bersinar dilangit hatiku… πŸ˜€

21 07 2010
fara

Siaplah bersinar selalu rembulannya πŸ™‚

16 07 2010
fajar

you’re not alone bro..

21 07 2010
fara

thank you, bro πŸ™‚

17 07 2010
aulawi ahmad

puisi perpisahan yg halus hingga gak ngira jika itu ditinggal karena kematian…moga arwah temanmu bahagia disisi Tuhan amin, btw salam kenal πŸ™‚

21 07 2010
fara

amin amin ya robbal alamin
salam kenal juga mas πŸ™‚

18 07 2010
tyan

kehilangan orang yang kita sayangi memang menyedihkan…,

21 07 2010
fara

Iyyyaa Tyaan,,
belajar ikhlas πŸ™‚

18 07 2010
BlogCamp

Selamat malam sahabat tercinta
Saya datang lagi untuk mengokoh-kuatkan tali silaturahmi sambil menyerap ilmu yang bermanfaat. Teriring doa semoga kesehatan,kesejahteraan,kesuksesan dan kebahagiaan senantiasa tercurahkan kepada anda .
Semoga pula hari ini lebih baik dari kemarin.Amin

Saya juga menyampaikan kabar gembira bahwa sahabat mendapatkan tali asih dari manajamen BlogCamp Group atas partisipasi anda pada acara Kontes dalam rangka BlogCamp’s Anniversary. Silahkan cek di http://abdulcholik.com/2010/07/18/cemerlang-blogcamp-2010

Salam hangat dari Surabaya

21 07 2010
fara

Sudah di nCek pakdeeee
Makasi pakdeeee,
Wah wah wah, seneng banget dapet tali asih πŸ™‚

19 07 2010
rizarahmi

Hmmm…
meninggal, ya?
ah, ajal memang tidak mendengar kata tunggu jika waktu sudah menyeru…

21 07 2010
fara

Iyaaa mas e,
Ajal memang bener2 kuasa Allah πŸ™‚

19 07 2010
Bibi Titi Teliti

lho..lho…
lagi berduka nih????
JAdi ikutan sedih 😦

Tapi Allah punya skenario sendiri kok…
Yang tabah ya πŸ™‚

21 07 2010
fara

Iyyaaa mba Err,
tapi udah kok πŸ™‚

21 07 2010
Afif logicprobe10

kbetulan saya baca tweet nya mbk waktu itu, turut brduka cita…

21 07 2010
fara

iyaaa sama sama, mas afif πŸ™‚

21 07 2010
Anex curut

seraya air mataku berjalan dipipi, mengingat hal paling indah bersamamu.
aku tertahan dalam rindu yg terdalam.kulihat bulan bersinar terang,dalam cahaya itu terbentuk sebuah gadis manis yg kukenal.

ketikka mendengar hal yg tak pernah ku inginkan,tersirat hal yg telah tersurat.
ya allah,memang kuasamu tak mampu ku bendung,ketika hal itu terjadi aku hanya bisa iklas meskipun hatiku tersayat rindu.

semoga dia ditempatkan disisinya yg paling baik,dan ketbahan selalu menyertai yg ditinggalkan,sabar adalah hal yg paling baik.

21 07 2010
fara

pergi bukan berarti berpisah
karena hati sebenarnya terbentuk dari ruang ruang
yang tiap ruang berpenghuni dan tak terganti
tiap satu kenangan memiliki satu ruang πŸ™‚

30 01 2011
dirantingcemara

Indah… saya suka. Tetap berkarya. πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: