Keputusan yang salah

1 07 2010

INTERMEZO

Sepertinya sama menjadi bloger durhaka ini, hehehe. Karena udah lama ndak apdet blog, pun juga silaturahim ke temen temen yang lain. Percayalah teman, kangen baca semua apdet blog teman yang lain, apa daya waktu tak sampai

***

What is the secret of success?

“Right decision”

How do you make right decision?

“Experience”

How do you get experience?

“Wrong decisions”

[From Be Negative Session 2]

***

Ini awalnya di forward dari seorang teman yang kebetulan punya layanan REG [spasi] TEMAN, yang setelah daftar, tiap harinya kita dapat sms motivasi gitu.

Nah, ini salah satu favourite quote dari sekian juta banyak quote yang masuk.

Coba dibaca lagi deh

Saya tungguin kok

Serius saya coba dibaca lagi

Udah dapet kan poin nya

Ternyata eh ternyata. Untuk meraih sukses tuh gampang banget. Just do the wrong decision. So you got experience. And then, you can learn, how to differ wrong decision and right decision. After you know, wich one the right decision, soon you got SUCCESS in your life.

Translate in Indonesian pleaseee

OK. Terjemahan terjun bebas ala saya yaaa

Menjadi SUKSES itu sangat mudah, yang perlu kita lakukan adalah:

Melakukan apa yang harus kita lakukan, jangan pernah takut gagal atau memilih keputusan yang salah. Karena dengan memilih keputusan yang salah “wrong decision”, kita bisa belajar, ooo this is wrong and that was right.

Pastinya terus belajar dari kesalahan kan, that was called Experience. Semakin banyak pengalaman kita, semakin kita tahu mana keputusan yang baik “right decision”. Dan setelah kita tahu “right decision”, maka itu adalah jalan menuju KESUKSESAN. 🙂

So guys, dont be afraid with your “wrong decisions”, cause it takes you to a journey of SUCCESS

Iklan

Aksi

Information

24 responses

1 07 2010
Asop

Oke, jadi jangan takut salah. :mrgreen:
Semisal, waktu belajar nyetir, salah nubruk pagar orang, kata pelatihnya “Oh gapapa, jangan takut salah, nanti kamu lama2 juga lancar nyetirnya.” 😆

12 07 2010
fara

nubruk nya juga liat liat, asop
asal ga parah juga ga papa hihihi

1 07 2010
loewyi

hahahahaha…. i agree with that….. setuju mbak…..
jangan takut akan kegagalan karna kegagalan adalah awal dari kesuksesan… tapi bukan berarti kita harus gagal dengan sengaja loch mbak.

12 07 2010
fara

setujuu juga,
belajar dari setiap proses yang kita jalani 🙂

1 07 2010
setyantocahyo

ada pepatah keberhasilan berangkat dari kegagalan , memang benar..
jadi jangan takut gagal, tapi takutlah dg ” kita tidak berbuat apa apa ”

nice post ..thanks.

12 07 2010
fara

betul, pakk
the real losers are the one who do nothing..

nice quote, pak..

2 07 2010
Goda-Gado

oke siap….

12 07 2010
fara

siyapp grakk,,,
hormat grakk,,

3 07 2010
ekopras

jangan takut berbuat, takut berbuat berarti takut untuk sukses

12 07 2010
fara

sepakat pakkk,,,
siipp kalo kata dosen saya,
udah hajar ajaaa, tapi pake perhitungan juga 🙂

3 07 2010
kang ian

jah mana aja jeengg ..ampe lupa punya temen yang namanya fara si tuwo wkwkw
nice quote..jadi termotivasi nih hehe

12 07 2010
fara

disini ajahh, ga usah kangen gitu lah wkwkw
lagi (sok) sibuk nih ceritanyah 😀

4 07 2010
Mila

Kunjungan sore menjelang malam 🙂

12 07 2010
fara

silahkan silahkan,,
monggo monggo, mila,,
halah baru dijawab sekarang 😀

7 07 2010
Yohan Wibisono

Artikel yang menarik sekali, semoga sukses selalu dan saya tunggu kunjungan anda di website saya.thx

12 07 2010
fara

makasih mas yohan 🙂

9 07 2010
Goda-Gado

sister,,,
update plis…

12 07 2010
fara

ssiyap, sister,,
lasanakan 🙂

10 07 2010
rainbroccoli

Orang yang masih bisa bangkit lagi dari kekagagalan ketika melakukan kesalahan adalah orang yang hebat….
Salut !!

12 07 2010
fara

Semangat,,
menjadi orang yang senantiasa mau bangkit dari kegagalan…!!!
hosh…!!!

12 07 2010
ismi

hooh niy kangeeeeeeeen >.<
kirain wes lali karo akyu 😥

12 07 2010
fara

mana bisa diriku melupakan mu, emak, hehehe

18 07 2010
yani

yg penting berani ambil keputusan dan siap dengan konsekuensinya. kalo benar, alhamdulillah, kalau salah ya kembali ke tulisan fara ini 😆

20 07 2010
fara

iyyaa mbak yanii, saya juga sedang belajar untuk berani ambil keputusan dengan dengan segala konsekuensi nya,,
mencari guru yang paling baik, belajar dari pengalaman 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: