Helep helep helep

13 06 2010

Huuwwaaaaaaaa

Aaaaaaaaaaaarrrrrrrrgggggggggghhhhhhhh

Mau teriak dulu, merinding disko, hiiiiiiii

*

Ada apakah gerangan?

Jadi jadi memori saya tentang kosan tercinta ini makin bertambah aja. Setelah dulu pernah kekunci dan ga bisa keluar dari kosan. Sekarangggg

ADA ULAR MASUK DAPUR KOSAN….!!!!!!

Aaaaarrrggggghhhhh

*

Jadi tadi itu sekitar jam 09.00, kosan sudah beraktifitas seperti biasanya.

Mendadak mbak ika, salah satu penghuni kosan, dateng ke kita, “Fara fara, itu ada ular di sekitar dapur kamar belakang”

“Hahhhh,, mana mana mbak??”

“Itu di belakang, pintunya udah ditutup sama mbak, biar ndak kemana mana”

“Beneran mbak ada ular, ular apa mbak, seberapa besar??”

“Iyaa, tadi ada ular item, waktu mbak mau masuk dapur. Trus ularnya lari ke pojokkan kardus situ. Pintunya udah mbak tutup. Hiiii”

“huwaaaaa,,, hhhiiiiiiiiiiiii……”

*

*Huwaaaa Panic button pressed*

Di kosan ini cewe semua mua adanya. Tenang tenang tenang. Mikir bareng, oia telp Ibu Kosan aja, minta tolong Bapak Kos biar kesini.

tet tot tet tot tot tet tot, nomor pak kos dipencet

“Hallooo, bapak. Pak, dikosan ada ular pak di dapur belakang..!!!”

“Oiyaaa yaa, Iya baiklah” *suara baru bangun tidur*

(Dohhh, pak kosan gimana toh, mentang mentang hari minggu jam 09.00 baru bangun tidur)

“Bapak kesini kan ya pakk??”

“Oiyaa, sebentar lagi kesana, tunggu sebentar.” *masih suara rada ngantuk*

*

Dan singkat cerita Pak Kosan sudah dateng. Dan mulai sweeping bagian belakang kosan. Sampai berita ini diturunkan (halah, kaya reporter) Mr. Snake belum ditemukan.

Sekian reportnya, to be continued, nanti setelah Mr. Snake ditemukan. Sedikit bantu bantu Pak Kos juga, ndak fokus nulis. Dan masih tetep merinding disko, berasa satu rumah sama ular.

Doakan ya sodara sodara, biar ndak ada apa2. Ndak ada cerita tentang gadis cantik digigit ular. Ato gadis imut kejedot pintu, gara gara dikejar ular.. 😀

Begitulah, mohon doanya yaaa semuanyaaaa

Iklan

Aksi

Information

62 responses

13 06 2010
kang ian

oloh PERTAMAX diamankan

13 06 2010
kang ian

cerita yang sangat gaje huahaha

13 06 2010
fara

bisa digetok sama cempaka nihh
eh eh eh bukan, sama mas salon :p

16 06 2010
ahsanfile

Setujuuuu

16 06 2010
fara

tuh kan tuh kan
banyak pendukung nya ^_^

13 06 2010
fara

gaje gaje, tapi suka kannn :p

13 06 2010
kang ian

emoooooooooh..ogaaaahhhhhhh buahaha

13 06 2010
fara

ahhhh yang bener,,,,
ga percaya ga percaya :p

13 06 2010
kang ian

iya dah nyerah aja 😀 kasian nanti nangis 😛

13 06 2010
fara

bisa digetok sama cempaka niihh
eh eh eh bukan, sama mas salon :p

14 06 2010
kang ian

gubrakz..cuape dehh

14 06 2010
fara

ehem ehem ehem,,, ^_^

15 06 2010
cempaka

ehem ehem.. jangan sebut sebut nama saya huffftt *melanggra privasi**

mbak fara….. ^^ sediaain garem… biar ularnya pergi (cara klasik) hahahha

16 06 2010
kang ian

orangnya nongol tu far..saya g tanggung jawab yaa

16 06 2010
fara

udahhh kang, langsung dilamar aja,, 😀
kan udah dateng ini orangnya.. 😀

@cempaka,
udah kok sekarang udah di kasih garem tiap tiap bawah jendela, biar ndak kenapa napa 😀
makasih sarannya

13 06 2010
AKHMAD FAUZI

salam kenaldulu

13 06 2010
fara

salam kenal juga mas ahmad 🙂

13 06 2010
fara

lah kok, mencoba link berkunjung balik kok malah ga ada ya??
bingung saya 🙂

13 06 2010
setyantocahyo

kunjungan balik neh…

salam kenal ya..
salam juga buat ularnya tar kalau ketemu..hehe…

13 06 2010
kang ian

pak setya pawang ular tuh 😀

13 06 2010
fara

salam kenal juga pakk,,
kalo sama ularnya, ndak janji saya nyampein salam 😀

@tantee dian
eksis wae, dimana mana 😀

14 06 2010
kang ian

sesuai judul blogna 😀

14 06 2010
fara

blog narsis dan selalu pengen eksis ^_^

16 06 2010
kang ian

udah ganti judul koq far 😛

16 06 2010
fara

blogg MAHO yang suka mas salon
*ganti jadi gitu???
boleh boleh boleh 🙂

13 06 2010
orange float

hihihi… kok saya mendadak jadi geli ya. saya juga takut bgt sama hewan melata ini. geli ah :mrgreen:

13 06 2010
fara

sama mbak, saya juga geli
merinding malahan, status d kosan siaga satu ini 😀

13 06 2010
monda

udah ketemu belum?

13 06 2010
fara

belum ibu 😦
kata bapak kos si udah aman insya allah,,
udah d sweeping blum ketemu juga,,
bisa jadi udah keluar lewat jendela belakang

13 06 2010
Si Paijah

kayaknya si ular nungguin Fara tuh, ati2 sampeyan punya utang apa sebelumnya sama si ular hayo..

14 06 2010
fara

aseli mbak utang saya sudah saya bayar ^_^

14 06 2010
kang ian

kemaren fara ngambil kulit ular buat dijaddin tas 😀

14 06 2010
fara

bukan dijadiin tas, dijadiin iket pinggang 😀

14 06 2010
Zaiful Anwar

Mudah siMr. Snake gak berkunjung lagi ke kosannya.

14 06 2010
fara

amin amin amin amin ^_^

14 06 2010
loewyi

Wuih langsung diposting uy….. jadi gimana mbak udah ketemu belum ularnya???
ya kalau misalnya cerita tentang gadis cantik digigit ular. Ato gadis imut kejedot pintu, gara gara dikejar ular ndak ada, ya dibuat aja mbak, mbak jadi pemeran utamanya. hehehehehe….. :mrgreen:

14 06 2010
fara

ga ketemu lukman,,,
tapi moga aja ga pa pa deh,, aminn

mohon doanya
mohon doanya
mohon doanya

15 06 2010
loewyi

Amien…
Amien…
Amien…
😀

16 06 2010
fara

alhamdulillah diaminkan orang shaleh 🙂

14 06 2010
ariefien

kyak LIVE aj britany… hehe 🙂

14 06 2010
fara

hehehe bisa aja mas arif ^_^

14 06 2010
vandick

mungkin ularnya sedang cari kost, wekekek

16 06 2010
fara

bisa jadi mas, sayangnya disini udah penuh keisi semua kamar kos nya
wkwkwkwk
ada ada aja ni, mas vandick ^_^

14 06 2010
Mbah Jiwo

apakah itu MAN SILU??

15 06 2010
vandick

sodaranya siluman mbah kayaknya

16 06 2010
fara

@mbah jiwo
ndak tau juga mbah kalo ternyata mas nilu,,
hiiiiiiiii
semoga ndak kenapa kenap deh mbah

@vandick
mungkinkah??

14 06 2010
sunarnosahlan

semoga tidak mengganggu lagi

16 06 2010
fara

amin amin amin
pak sunarso ^_^

14 06 2010
Siti Fatimah Ahmad

Assalaamu’alaikum Fara

Hebat tuh Fara… gara-gara ular terus dikisahkan sebagai posting. Sempat juga ya untuk menulis. Salut deh Fara. Tetap meulis dalam keadaan apa pun.
Harap sang ularnya sudah ditemu dan tidak mengganggu lagi. Jika tidak, pasti sukar untuk tidur kerana terpaksa mengingati sang ular. Mudahan selamat semuanya.

Salam mesra dari saya.

16 06 2010
fara

waalaykumsalam

huwaaa, saya malah kalo ada kejadian aneh, malah bisa dijadiin bahan tulisan bund, hehehe
amin amin, beneran bund, semoga ndak ada lagi itu ularnya,,

salam sayang juga buat bunda ^_^

15 06 2010
ismi

ojo2 ulone cilik Far…
alias welut 😆

16 06 2010
fara

lek belut, mah, wes tak tangkep mbak,,
hhuupp,
digoreng, dimaem 😀

15 06 2010
Goda-Gado

hmmm
kui tondo njaluk dan wes pengin kwain kui…

:-“

16 06 2010
fara

hmmm
tanda tanda yaa,,
baiklah, bentar lagi mencetak dan memperbanyak formulir pendaftaran buat semua para fans,, halah 😀

16 06 2010
Bee'J

ular… ular kecil.. saya mau tanya.. apakah kamu di dalam dapur tidak takut mati? (digebukin fara cs.. ) 😀

16 06 2010
fara

*getok getok* pak BiJe ^_^

16 06 2010
ahsanfile

NGakak dulu lah….

16 06 2010
fara

yahhhh malah ngakak, doain kak ^_^

17 06 2010
Asop

Oalaaaaah… takkiro opo.. 😆
Ahahahahahaha~

Maap Mbak kok aku ketawa ya…. :mrgreen:

Ular emang bikin geli… bukan takut, tapi geli-geli gimana gitu rasanya… 😳

17 06 2010
fara

hehehehehehe
malah ketawa duluan,,,
takut yooo, mungkin buat Asop taraf nya masih geli ^_^

1 08 2010
isdiyanto

hayooooo mintanya . . . .

14 08 2010
fara

kok minta???!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: