Januari tertoreh luka

31 05 2010

Januari tertoreh luka

Januari meninggalkanku dengan hati yang patah patah

Seperti Julius yang meninggalkan Calpurnia. Terbutuhkan lalu tertinggalkan

Layaknya Hawa yang terpisah oleh Adam. Terpinggirkan dan tersesatkan.

.

Januari membekaskanku dalam ingatan tentang mu

Menyusuri sela dan sudut ruang

Menelisik jauh ke rongga rongga

Berserakan berjuta juta rasa

Yang tak pernah jua terkisah, tertuang

.

Januari pergi menjauh berlalu berbisik lirih

Tanpa menjawab tanya

Tanpa menoleh kebelakang

Tanpa diendapkan

Tanpa menjejak bayang

.

Januari,

Indah januari datang

dengan sejuta pesona (sebelumnya)

dan kini januari tertoreh luka

dalam dalam, diam diam

I miss u so bad, Januari

.

Apakah kesah ini sampai padamu Januari?

Semoga saja

Iklan

Aksi

Information

50 responses

31 05 2010
novi

tentunya ada kisah di balik januari ini ya de… ^^

1 06 2010
fara

ada mbak, kisahnya, kisah Januari dan Seseorang 🙂

31 05 2010
sunflo

semoga januari mendengar dan membacanya…

1 06 2010
fara

amin,, dibaca mbak flo aja udah seneng kok mbak 🙂

31 05 2010
julianusginting

mmhh…jangan2 patah hati??

1 06 2010
fara

Januari meninggalkan ku dengan hati yang patah patah

Januari pergi dg hati yang patah patah, bukan hanya sekadar patah hati 🙂

31 05 2010
mila

Berakhir di Januari [Glenn Fredly mode : on] :mrgreen:

1 06 2010
fara

semoga ndak berakhir di Januari, mila 🙂

31 05 2010
Masdin

Januari seharusnya berisi permulaan yang Indah nan tak terlupakan 😀

1 06 2010
fara

Januari memang indah dan tak terlupakan adanya, mas 🙂

31 05 2010
yoriyuliandra

Mengapa tiba-tiba Januari yang tertoreh?
Mengapa harus luka?
Mengapa bukan Mei, atau Juni yang bakal datang esok hari?
*dasar banyak tanya :mrgreen:

1 06 2010
fara

*karena ada yang menoreh di Januari
*karena memang terluka
*karena Januari adalah Januari, bukan Mei atau Juni

**dasarrr jawaban yang aneh juga 🙂

31 05 2010
Tour, Food, and Health

oh januariku..i miss u so bad…!!! lucu banget kata-katanya…hehehe…

lam kenal…

1 06 2010
fara

salam kenal juga,
makasi, masih harus banyak belajar 🙂

31 05 2010
rumahsehatafiat

Januari seseorangkah atau siapa. Puisi yang bagus. semangat terus untuk terus berkarya .Salam sehat

1 06 2010
fara

Januari seseorang, yang tertoreh luka oleh seseorang juga 🙂
*salam sehat juga*

31 05 2010
agnes sekar

Itulah kehidupan, semuanya pilihan, apakah kita akan tetap terkenang dengan suatu peristiwa Januari yang menoreh luka, atau kita memilih untuk melupakan dan memulai sesuatu yang indah, Hidup adalah perjuangan semuanya butuh tanggung jawab, kematangan jiwa, dedikasi dan pengabdian yang tanpa pamrih serta penghayatan akan nilai-nilai spiritual. Tentunya hal ini tidak dapat diraih sekaligus, butuh waktu yang tidak kenal lelah. Terima kasih postingannya, Sukses untuk anda.

Regards, agnes sekar

1 06 2010
fara

iya bener ibu agnes,,
mencoba untuk mengenang Januari menjai sesuatu yang baik. Pun jika itu adalah sesuatu yang buruk, bisa dijadikan pelajaran hidup juga 🙂
Terima kasih ulasannya bu 🙂

31 05 2010
Chacha

Siapa siapa yg berani menoreh luka ke Januari?
Bilang mba..?

1 06 2010
fara

Siapa yang mana ini,
Januari itu siapa hayoo
Nanti kalo udah ketemu dikasih tau ke chacaha 🙂

1 06 2010
Ifan Jayadi

Januari tidak harus berakhir dengan torehan luka jika engkau kembali bangkit dan tersenyum dengan penuh keceriaan

1 06 2010
fara

Januari mencoba untuk menyembuhkan luka dengan senyuman dan keceriaan 🙂

1 06 2010
galihsatria

Dengarkan, dengarkan lagu, lagu ini, melodi rintihan hati ini, kisah kita berakhir, di Januari… (music)

1 06 2010
fara

glen fredly mode ON 🙂

1 06 2010
camera

duh puitis banget…

1 06 2010
fara

lagi belajar mas 🙂

1 06 2010
Bibi Titi Teliti

ckckck…
puitis juga ya:)

tapi sekarang udah Juni lho:)

1 06 2010
fara

iya teteh, sekarang udah bulan Juni, ^_^

1 06 2010
farus

semoga luka yang kau alami cepet sembuh ya …dan bisa beraktifitas lagi….

1 06 2010
fara

makasi doanya mas farus,
sudah sembuh kok si Januari,, ^_^

1 06 2010
dreesc

hmmm… siapakah c januari???

lam nal…

1 06 2010
fara

salam kenal juga,,
hayoo tebak siapa ^_^

1 06 2010
adizone23

januari,,,,
kan habis itu ada february bulan penuh cinta dan kasih sayang…

1 06 2010
fara

tapi kan cintanya buat Januari bukan buat Februari ^_^

1 06 2010
Adi

Sekarang sudah juni, ehe, nice post. ,

1 06 2010
fara

thank you mas Adi,, ^_^

2 06 2010
Ompoer

jangan terluka …..
karena sakit rasanya…
jika terluka…..
bulan januari kan mendung rasa nya

2 06 2010
fara

interpretasi kata luka dalam puisi itu banyak loh, Oempoer.. ^_^

2 06 2010
Afif logicprobe10

duh, hati yang patah-patah? serem amat mbk fara 🙂
Kalau saya cukup sekali saja, patah :mrgreen:

2 06 2010
fara

kalo cuma sekali aja patah nya, kurang nyeni gimana gitu 🙂

2 06 2010
imtikhan

oh januari itu nama orang …
salam kenal mabak

2 06 2010
fara

iya salam kenal juga,,
bukan nama orang kok ^_^

2 06 2010
bundadontworry

kan masih ada februari dan yg lainnya,Farah 🙂
salam

2 06 2010
fara

bener bunda, diganti ma februari ato bulan bulan yang lainnya ^_^

2 06 2010
Goda-Gado

yg jelas Januari kita harus syukuri Far
krn bulan itu mengingatkan kita ttg salah satu kenikmatan yg diberikan Allah kepada kita..

*dilahirkan di dunia
😉

2 06 2010
fara

sip sip bener sodara kembar ku
selalu bersyukur kok atas kedatangan Januari ^_^

2 06 2010
Bening

Januari kadang kelabu namun banyak ditunggu.
Salam hangat dari Bening yang berusaha menjaga beningnya hati.

3 06 2010
fara

iyaaa pakde, memang banyak ditunggu juaa
berusaha menjaga beningnya hati, seperti BENING juga ^_^

5 06 2010
Daru Setiawan

untung saya februari …
hehehe…

5 06 2010
fara

iyaaaa,
padahal dipikir beda tipis dulu,, ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: