Monna Lisa SMILE

24 05 2010

Monalisa smile

Ada sebuah nama, MONA. Dilahirkan sebagai anak gadis yang pintar dalam hal apa saja. Kemampuan taktis, kecerdasan, olah raga, bergaul dengan semua jenis kalangan, energi yang berlebihan, periang.

Secara sengaja atau tidak, hal itu mempengaruhi alam bawah sadarnya.

“Hei, Mona, kamu itu pintar dan bisa apa saja.”

“Hei, Mona, kamu selalu bisa diandalkan. Kamu kesayangan. Kamu pintar bergaul.”

“Hei, Mona, terima kasih atas bantuannya. Bersyukur ada MONA disini.”

*

Yang tidak disadari oleh orang kebanyakan adalah MONA tetap seorang manusia. Yang oleh Allah, pun diberikan tanggung jawab atas suatu masalah, dilewatkan pada beberapa jalan yang berliku, diujikan beberapa tes kehidupan.

Dan MONA memang seorang manusia. Yang butuh bantuan jua, dan ingin berteriak, “Saya tidak bisa, bantulah saya”. “Saya lelah, pahami saya”. “Saya ingin berbagi, dengarkan saya” “Saya butuh sandaran, temani saya”

Masalah bisa kamu bagi MONA. Jangan dibawa sendiri, berat, lelah.

Banyak telinga yang ingin mendengar. Banyak tangan yang ingin memeluk. Banyak hati yang ingin mengobati. Aku mendengarkan mu MONA, aku disini, aku hampiri, aku selimuti.

*

Kita tidak tahu, apakah Lisa Gherardini sedang bersedih atau bergembira, saat Leonardo Da Vinci melukisnya. Yang kita tahu hanyalah, dalam lukisan MONNA LISA ia terlihat anggun, bahagia, dan baik-baik saja.

Semoga senyum senyum kita bukan senyum MONNA LISA

^_^

Iklan

Aksi

Information

32 responses

24 05 2010
Chacha

Selamat pagi mbak monaaaa (^^,)

Lhohh, salahyaaaa

24 05 2010
fara

dik chacha
bisa ajahhhhh :p

24 05 2010
Coba Diklik

Mona itu aslinya berasal dari bahasa Arab yaitu “Muna” yang artinya Harapan mbak. Anak kedua saya “Muna Jilan Mufidah” is Harapan anak Pilihan yang bermanfaat. Salam ta’aruf ya mbak.

31 05 2010
fara

Wahh subhanallah, salam kenal buat dek Muna pak 🙂

24 05 2010
TKB

Saya tidak tahu persis tentang lukisan itu mbak, yang saya tahu, itu lukisan tangan asli.

31 05 2010
fara

yupp, lukisannya akang Da Vinci 🙂

24 05 2010
Chacha

Hayoooo mbak mona, ada masalah apa?
Cerita k saia, sini sini..

31 05 2010
fara

apa toh dek chacha ini… :p

24 05 2010
yani

biasanya Mona yg Fara ceritakan itu jadi kelebihan beban deh.. ^^ tapi memang seharusnya tempat bergantung bukan ke manusia, sehebat apapun dia. Hanya Allah SWT tempat yg paling pas untuk mengadu 🙂 dan sebagai Mona, harus banyak bersyukur…

31 05 2010
fara

iyaaa bener mbak yanii
mona sekarang sedang belajar untuk mengantungkan beban hanya kepada Allah semata dan banyak bersyukur pastinya 🙂

24 05 2010
Zico Alviandri

saya malah ngeliat si mona itu ekspresinya dingin banget 😀

31 05 2010
fara

yuppp, mona dalam lukisan terkesan dingin… 🙂

24 05 2010
julianusginting

iya..kenapa sih…lukisan monalisa itu selalu tersenyumm?hayoo tau ga kenapa??

31 05 2010
fara

yaaa itu dia mas, kita ga pernah tau arti senyum monalisa 🙂

24 05 2010
naila

emang mona tersenyum ta?? perassan mistis gitu, misterius…

31 05 2010
fara

kan pada ndak tau arti senyumnya 🙂

24 05 2010
Asop

Semoga dia terus tersenyum. 🙂

31 05 2010
fara

sipppp, dan semoga senyum kebahagiaan bukan senyum lainnya

24 05 2010
Tour, Food, and Health

selamanya menjadi tersohor karena senyumnya yang penuh misteri..

24 05 2010
Tour, Food, and Health

masuk ga ya komen saya tadi?

31 05 2010
fara

yuppp senyum yang misterius,,
masuk kok komennya 🙂

24 05 2010
isdiyanto

S E N Y U M A H . . . . .

24 05 2010
isdiyanto

S E N Y U M A H . . . . .

31 05 2010
fara

monggo monggo senyum disini ndak mbayar… 🙂

24 05 2010
tyan's

ga semua senyum sedang bahagia…,
ada juga orang yang senyum sedang sedih…, tapi kesedihannya hanya di simpan dalam hati…,

31 05 2010
fara

yuppp correct tyan’s, you got the point of this posting 🙂

26 05 2010
sunarnosahlan

semoga senyumnya senyum bahagia

31 05 2010
fara

amin amin ya robbal alaminnn…

27 05 2010
Bee'J

senyumku senyum membawa kebahagiaan.. 😀

31 05 2010
fara

percaya deh pak 🙂

31 05 2010
cara mengatur keuangan

senyum itu emas,….
kata pepatah seh,..

1 06 2010
fara

i’m already smiling now 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: