Pink Flower

8 05 2010

Lokasi: Healing Garden, Santosa Bandung International Hospital

K800i

Finally bisa d upload juga, mau bergaya ala mas Galih Satria ni, yang selalu membuat saya *terpesona* dengan hasil foto-foto nya.

Ini koleksi foto lama dulu banget, tapi lagi pengen posting hasil foto sendiri di blog ini. Itu ada mark hasil foto saya sendiri lho *halah berlebihan* ๐Ÿ˜€

Karena foto itu, telling untold story ๐Ÿ™‚

Iklan

Aksi

Information

47 responses

8 05 2010
monda

foto yang bagus,
mungkin fara bisa posting cara foto tanaman dgn kamer poket?
pengen belajar

9 05 2010
fara

siap bu monda,,,
nanti tanya2 yang lebih capable ngerti tentang photograpy,,
trus di posting disini deh ๐Ÿ™‚

8 05 2010
Masdin

Wow… what a wonderful shot.
Bunganya seperti tidak nyata yah.
Saya pernah baca informasi tentang adanya kursus/sekolah menjadi fotografer profesional dengan menggunakan kamera handphone ๐Ÿ™‚

9 05 2010
fara

makasi masdin
hehe, nyata kok itu bunganya, mungkin resolusinya aja yg kurang bagus ๐Ÿ™‚
kursus photografi mahalllll,,
mo diajarin sama temen yg jago photografi aja, dibayar pake makan siang dan senyuman ๐Ÿ˜€

8 05 2010
tutut

subhanallah…
cantiknya….

salam kenal ya,mbak ๐Ÿ™‚

9 05 2010
fara

alhamdulillah,,
iyaa, salam kenal juga tutut ๐Ÿ™‚

9 05 2010
achoey

Kalo soal bunga
Ah aku kangen ibuku
DIa suka ama bunga2 ๐Ÿ™‚

11 05 2010
fara

iyaa, ibu juga suka nanam bunga di halaman belakang rumah ๐Ÿ™‚

9 05 2010
Reza Fauzi

bagus bunganya, hehe ๐Ÿ˜€

11 05 2010
fara

makasi.. ^_^

10 05 2010
Asop

Bagus, Mbak, fotonyaaaa! ^__^ ๐Ÿ˜ณ
Ups, hape kita hampir sama ya, SE K850i. ๐Ÿ˜†

11 05 2010
fara

makasi Asop,, ^_^
satu type cybershot, punya Asop udah 5 MP itu ๐Ÿ™‚

10 05 2010
darahbiroe

wahh
berbakat memfoto nuy
spertinya hehhe
๐Ÿ˜€

11 05 2010
fara

semoga mas,,
amin ^_^

13 05 2010
darahbiroe

tar klo udah jadi fotografer
mau dunt jadi modelnya
ckckkckc
๐Ÿ˜€

10 05 2010
galihsatria

Hehehehe, jadi tersanjung dijadikan inspirasi. Bagus bunganya, apalagi pakai kamera HP. Ditunggu yang pakai kamera SLR-nya ๐Ÿ˜‰

11 05 2010
fara

mas Galih komentar jugaa,,
sedang menimbang2 milih ‘agama’ kamera SLR, banyak nanya orang, banyak pendapat, jadi tambah bingung.. ^_^

10 05 2010
Nia

iki nganggo hape far???? kereeeeennnn….
ndahneo lek pake kamera berhidung mancung.. ^^

11 05 2010
fara

iya ni mbak,, sedang bimbang beli ga ya, beli ga ya,, ^_^

10 05 2010
Shiddieq

mantap!
kalau diambil di pagi hari lebih keren mungkin.. :mrgreen:

11 05 2010
fara

hehehe,,
siap pak,,
dapet advice dari fotografer handal ini ^_^

11 05 2010
bundadontworry

bagus banget fotonya ๐Ÿ™‚
Fara pinter jadi fotografer , bunganya jadi tambah kelihatan cantik, secantik fotografernya ๐Ÿ™‚
salam

12 05 2010
fara

makasi bunda,, sudah mampir kesini,,
salam juga ^_^

iya ni bund, berencana belajar banyak tentang fotografi.. ^_^

11 05 2010
isdiyanto

bagus…. B A G U S . . . . .

13 05 2010
fara

makasi pak is ^_^

11 05 2010
tyan's

Bunga…. Membuat Dunia menjadi lebih Berwarna….

13 05 2010
fara

yuppp setuju ^_^

12 05 2010
Bee'J

hatiku jadi berbunga-bunga nih.. ๐Ÿ˜€

13 05 2010
fara

sama pak BiJe ^_^

13 05 2010
sapta

weww.. indah bgt yah.. ada bakat jd tukang photo nih.. ๐Ÿ˜€

24 05 2010
fara

alhamdulillah di doain jadi tukang poto ^_^

13 05 2010
sunarnosahlan

bagus banget, fokusnya tajam

24 05 2010
fara

kalo ini untung2an pak,, pas cahayanya bagus ^_^

15 05 2010
Campur Aduk

Beh,keren mas fotonya…ajarin tuh caranya…hehe…lam kenal mas…

31 05 2010
fara

salam kenal juga mas ๐Ÿ™‚

15 05 2010
d-Gadgetโ„ข

hasilnya bagus kuq…

31 05 2010
fara

makasi mas ๐Ÿ™‚

15 05 2010
Didienยฎ

coba objectnya saya?hehehehe…
lama tak singgah kesini, apakabar mbak?

salam, ^_^

31 05 2010
fara

baik mas Didin..
wahhh, jadi modelnya, ndak kuat mbayar saya ๐Ÿ™‚

15 05 2010
Carideโ„ข

saya malah ga bakat ambil gambarยฒ yg bagus…

31 05 2010
fara

kebetulan ini mas, pas pencahayaannya bagus juga ๐Ÿ™‚

18 05 2010
Goda-Gado

emang di balik foto ada untaian ribuan kata

KATA DALAM KAMERA

trus mkasude iki opo??
mosok yo kon kabeh ngerti maksude kowe moto iki ngopo??
ah ,,, piye kui…

31 05 2010
fara

iki jek, percobaan mas e
nanti coba dicari objek yang lebih bagus + ditambahkan kata dalam kamera
*PR noted*

20 05 2010
ok

aku mau iktan bikin foto jga ah…mbak fara pinjem kameranya dong xixixixixi…

31 05 2010
fara

kamera hp ini mbak OKs, lhah saya pake apa ๐Ÿ™‚

21 05 2010
Nur Ali Muchtar

siph, mantebsss hasilnya

31 05 2010
fara

makasih mas ali ๐Ÿ™‚
masih banyak belajar..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: