Aku Ingin Mencintaimu dengan Sederhana

4 05 2010

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan kata yang tak sempat diucapkan
kayu kepada api yang menjadikannya abu

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan
awan kepada hujan yang menjadikannya tiada

(Sapardi Djoko Damono)

So sweet kann…..

Pak Sapardi emang katakata nya begitu indah…. πŸ™‚

.

Nemu dari blogwalking dimana mana, pengen ditulis disini aja πŸ™‚

Iklan

Aksi

Information

20 responses

4 05 2010
Goda-Gado

Sapardi Djoko Damono..
sepertinya di kost ada buku yg ditulis dia..
coba deh ntar sy cek dulu.

soalnya itu buku bukan milikku,
ga sengaja masuk di tas
πŸ˜€

7 05 2010
fara

kalo seandainya
bukunya ga sengaja ke kirim ke alamat kosan
juga ga pa pa kayanya πŸ™‚

5 05 2010
galihsatria

Sweet but tragic. Tragis, karena cinta itu bukan cinta yang bersambut. Mungkin seperti cinta dalam hati yang tulus tanpa mengharapkan imbal balik dari yang dicintai. Kayu dan api tidak akan saling bertemu, awan dan hujan tidak akan pernah saling berbagi.

7 05 2010
fara

tapi tetep kok mas galih, its sweet…
cinta yang ikhlas, tidak banyak berharap, lebih banyak memberi… πŸ™‚

5 05 2010
isdiyanto

cinta sejati itu bisa menerima apa A D A N Y A . . . .

7 05 2010
fara

iyaa pak is, lebih banyak memberi, tidak banyak menuntut, menerima apa adanya πŸ™‚

6 05 2010
ok

keren…aku ingin mencintaimu dgn sederhana πŸ˜€

7 05 2010
fara

iyaa keren, ok banget.. πŸ™‚

8 05 2010
nurrahman18

kata sederhana tp kekuatannya luar biasa πŸ˜€

8 05 2010
fara

iya mas nurrahman, bener banget… πŸ™‚

8 05 2010
Asop

Kalo saya, saya ingin mencintainya apa adanya. πŸ™‚

8 05 2010
fara

ehem ehem yang jadian di senayan πŸ™‚

8 05 2010
si3

Semuanya pengin dicintai dan mencintai……wah indahnya kalau berjodoh

11 05 2010
fara

insya allah… ^_^

10 05 2010
Nia

puisi ini sangat paporit ya far, banyak yg suka…

11 05 2010
fara

iya mbak,, mba nija juga suka ni kaya nya ^_^

4 06 2010
Devi Yudhistira

jadi inget “Cintaku sederhana saja…milik seorang jejaka hijau” **KLA Project…

Cinta Jaman ABG nih ya
….tak sempat diucapkan…
….tak sempat disampaikan…

4 06 2010
fara

wahhh, punya pengalaman yang sama juga ternyatahh ^_^

5 06 2010
dr18nu

So inspiring..
Salam kenal πŸ™‚

5 06 2010
fara

terima kasihhh,,,
salam kenal juga ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: