Cari Ide

2 05 2010

Saya sedang bingung ini blog mo diisi apa lagi. Sebenernya ndak pengen nulis yang ndak ada artinya kayak gini :D. Sedang mempersiapkan tulisan yang bermutu.

Tapi tapi tapi, ini untuk mengobati kerinduan para fans saya, hehehe. Dan menyapa memberitahukan, bahwa saya sehat lho, baik baik saja, kondisi fisik fit 100%. Kondisi ruhiyah, berusaha untuk selalu dan terus naik. πŸ™‚

Hayo hayo bagi para fans yang selalu mengkhawatirkan saya, ini info berharga sekali loh.. πŸ™‚

Sekian aja deh.. *ga penting banget yaa* πŸ™‚

Iklan

Aksi

Information

12 responses

2 05 2010
Masdin

Horee… dapat Pertamax…

Hehehe… emang benar tuh, para fansnya udah cemas banget dan harap-harap cemas untuk menantikan postingan berikutnya πŸ˜€

4 05 2010
fara

silahkan silahkan pertamax πŸ˜€
menyiapkan postingan selanjutnya ini…..

2 05 2010
isdiyanto

tetep semangat N G E B L O G . . . . .

4 05 2010
fara

S.E.M.A.N.G.A.T…..!!!!!!!!! ^_^

3 05 2010
Bee'J

yang penting tetep update… πŸ˜€

4 05 2010
fara

siippppp mas Bije

3 05 2010
Asop

Ide untuk menulis itu sebenernya banyak…. πŸ˜€

4 05 2010
fara

iyaa bener mas asop, ga boleh ada alesan ya sebenere πŸ™‚

10 05 2010
Nia

Semangat!!! semangat yang lainnya juga *winkwink*

11 05 2010
fara

S.E.M.A.N.G.A.T…!!!!!
makasi sudah disemangati mbak… πŸ™‚

25 05 2010
gadget info

ide kadang timbul tenggelam,, beruntunglah mereka yang mempunyai ide banyak dan bisa menuangkan ide mereka dalam media yang tepat… he..he lam kenal yaww

31 05 2010
fara

iya sama sama salam kenal
kadang ide tidak sejalan dengan pemikiran dan apa yang mo kita tuangkan loh ^_^
*makin ga nyambung aja bahasa saya ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: