Terjebak di rumah

13 04 2010

Hehehehe, saya sedang terjebak di rumah ni. Ceritanya lagi demam semalem, trus ditambah begadang demi masa depan. ๐Ÿ™‚ Jadinya lah pagi ini off aktivitas dulu. Nah kan ceritanya jadi anak kosan. Kosan itu type rukan, rumah kantor. Bawah kantor, kamar di atas jadi kosan.

Si saya tinggal di atas, dan di bawah itu di sekat jadi dua, satu kantor itu tadi, yang kedua ibu kosan.

Akses keluar ada dua, satu lewat kantor, satu lagi lewat ibu kos. Dan masalahnya, sekarang di kantor ada acara di tutup lah itu pintu akses pertama. Dan ibu kosan lagi keluar, ditutup lah akses pintu kedua.

Dan perfect, saya ndak bisa keluar, terjebak di dalam rumah, sodara sodara. huhuhuhuhuhuhu

*

Ndak ada janji sih dengan dunia luar secara real ketemu orang gitu. Tapi saya pengen keluarrrrrrrrrrr…… cari cemilan gitu, atau apa kek. Ini udah pake baju lengkap, dari jilbab ampe kaos kaki, tapi saya ndak bisa keluar. Tulungggggggggg……

**

Bagusnya lagi ni, saya ndak punya no ibu kos. Ada ding dulu, trus hapenya ilang, beserta seluruh contact nya terbawa semua. Tanya temen A, lagi ngajar (dosen beliau), sms ma telp saya di ignore. Tanya temen B, hape yang ada no contact Ibu Kos lagi mati, abis batere, chargernya di kosan. Tanya temen CDE, ga punya no Ibu Kos.

***

Temen C : โ€œTadi pagi aku mo pergi, udah mo ta bangunin. Masih demam, aku pikir ga bakalan keluar. Ya udahlah di rumah aja.โ€

Saya : โ€œhiks hiks hiks.โ€

*lari di pojokkan kamar, nangis tersedu sedu* hehehe, lebay

****

Tadi sih udah niat mo ambil sprey, trus di sambung sambung, keluar dari jendela lantai 2, hehehe. Tapi ndak jadi kok itu cuma pikiran usil aja. ๐Ÿ˜€ ditambah tadi sempet mati lampu 2 jam, pas lah apa yang saya alami hari ini ๐Ÿ™‚

Iklan

Aksi

Information

24 responses

13 04 2010
Asop

Wah, kejadiannya kok bisa pas banget!? Ada mati lampu pula…! ๐Ÿ˜†
*maapkan saya tertawa atas penderitaan Anda* ๐Ÿ˜‰

15 04 2010
fara

hehehehehe
dimaafkan, saya juga sering ngetawain kejadian konyol nya asop ^_^

13 04 2010
chacha

wah, wkwkwk, bakat nulis cerita lucu ni..

tp bingung deh. ini blog bwt cerita lucu ato puisi ato apa yaaa ๐Ÿ˜€

15 04 2010
fara

blog campur2 cha…
sepengen nya aja nulis apaan ^_^

14 04 2010
Nuzulul

Orang yang sedang menderita doanya mustajabah

15 04 2010
fara

iyaaa ni,,,
alhamdulillah kemaren saya inget juga,,
udah banyak2 berdoa ^_^

14 04 2010
farus

waduh kasian bener tuh anak orang,,, itu terkurung didalam udah brapa hari mbak….?

15 04 2010
fara

seharian,,,
alhamdulillah udah keluar,,,
lumayan lah, pengalaman terpenjara ^_^

14 04 2010
Nia

bisa dibayangkan tersiksanya. fara kan orang yg ga bisa diem, kudu beraktifitas terus, hehehehe

15 04 2010
fara

hehehe
iya mbak nija,,,
bener2 kaya orang aneh gitu terpenjara..
udah duplikat kunci nya sekarang,,,
aman ^_^

14 04 2010
isdiyanto

tapi ndak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan kan???

15 04 2010
fara

alhamdulillah ndak pak,,, ๐Ÿ™‚
ada bahan mentah yang bisa dimasak buat makan… ^_^

14 04 2010
Goda-Gado

kok mesakke men to????

*tp jane pengin tertawa aku

15 04 2010
fara

iyo ik,, ora ono sing njenguk aku sakit..
awas yooo, wong loro di guyu.. ^_^

15 04 2010
febri

sabar aja mbak………
kalau dibuat novel atau cerpen bagus nieh…

16 04 2010
fara

hehehehe,,,,
ayo ayo monggo mas febri kalo mo bikin ๐Ÿ™‚

15 04 2010
resty

hhhhhhhmmmmmm
itumah derita situ far….
kalo mau curhat ntar naek tangga belok kanan. nah curhatnya situ aja….

wkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkw…. :p

*ngacirrrrrrrr*

16 04 2010
fara

awas aja yaaa
kalo ada yang sms kangen2 sama aku
*ngejarrrrrrr*

16 04 2010
sunflo

hehehe… lengkap sudah penderitaannya… ๐Ÿ˜›

16 04 2010
fara

iya ni mba,,,
lumayan, banyak hikmah yang bisa d ambil kok ๐Ÿ˜€

21 04 2010
kakankkunta

tau dari si ike pas dia jenguk ibu di borromeus…*ngakak abis dengerinnya

26 04 2010
fara

wkwkwkwwkwk
seneng kan liat si saya terjebak di rumah… ๐Ÿ˜€

16 06 2010
ahsanfile

Kembali ngakak pagi ini,,

eh mba coba dengerin lagu ini, barng kali bisa untuk mengenang
http://www.4shared.com/audio/C3MhJYbO/Padhyangan_Project_-_Nasib_Ana.htm

16 06 2010
fara

dimana mana kok ngakak,,,
ndak pa pa lah, bikin orang senyum ^_^
*listening to the song*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: