diskusi bingung bingung ^_^

26 03 2010

Hujan..

kau ingatkan aku tentang satu rindu

dimasa yang lalu,

saat mimpi masih indah bersama mu.

.

Terbayang satu wajah penuh cinta penuh kasih.

Terbayang satu wajah penuh dengan kehangatan

Kau IBU

Satu Rindu – OPICK

Pernah nggak sih ngerasa, takut kehilangan orang yang sangat kita cintai. Walaupun arti kehilangan itu hanya terpisah oleh jarak yang sangat jauhhhhhh. Terpisah antar laut pulau samudra, kita berada di dunia belahan timur, orang yang kita cintai ada di dunia belahan barat.

Pernah juga nggak sih merasa, bahwa kita masing masing sudah tumbuh besar dan dewasa, tapi saat bersama orang tua, Ayah dan Ibu, selalu saja merasa pengen bertingkah seperti anak anak, selalu pengen dimanja sama beliau berdua. Dan selalu ingin memanjakan beliau berdua.

Pernah ngerasain ga, perasaan selalu ingin berdua bareng orang tua, perasaan selalu kangen, perasaan selalu ingin di sisi beliau berdua, perasaan nggak pengen pergi kemana mana, pokoknya selalu bareng orang tua.

Walaupun memang, apapun yang ada di dunia ini akan kembali pada Dzat Yang Maha Memiliki. Dan harus senantiasa menyiapkan hati untuk kehilangan dan mempersiapkan orang tua untuk ditinggal, kembali pada Dzat Tempat Kembali, karena tidak ada yang tahu siapa yang akan berpulang terlebih dahulu. Apakah beliau, apakah kita.

Fyuhhhhh, so childish yaaaa. Tapi itulah yang sedang dibingungkan beberapa hari ini. Bikin ga enak tidur dan ga nafsu makan (halah, lebay…:)). Karena sayang sekali dengan orang tua.

Saya ragu? Insya Allah, TIDAK. Hanya sedang mempersiapkan hati untuk long distance love.

****

Ada yang punya pengalaman yang serupa???

How to solve it??? Diskusi diskusi yuk dimari ๐Ÿ™‚

Iklan

Aksi

Information

40 responses

26 03 2010
and1k

setuju banget ama tulisanya

29 03 2010
fara

ternyata pak andik juga selalu kangen orang tua juga ^_^

27 03 2010
muhammad zakariah

ya itulah yg dirasakan seorang anak kepada orng tuannya.. selalu ingin bersama, ingin ada didekatnya, ingin diperhatikan, ingin ini itu, selalu rindu orng tua dikala jauh, pokoknya banyak dah.. orng tua adalah cahaya bagi kehidupan, krn orng tua jglah yg memberikan segala hal yg kita butuhkan.. itulah yg saya rasakan.

29 03 2010
fara

iya ni pak,,,
tapi juga harus bersiap untuk meninggalkan dan ditinggalkan juga ^_^

27 03 2010
bayuputra

setiap orang pasti memiliki perasaan itu … tidak pedulia siapapun dia.. mau kaya, miskin, tua ataupun muda…
karena rasa takut kehilangan, rasa ingin bersama orang tua ataupun orang yang kita cintai … adalah Cinta kasih, Rasa yang sangat manusiawi yang di berikan Oleh Tuhan Yang Maha Esa ..
dengan adanya rasa itu .. maka Cinta dan kasih diantara sesama umat akan terjalin erat.

29 03 2010
fara

wahhhh subhanallah makna dari pak bayu dalemmmmmmmmmmm banget… ^_^
selalu berusaha untuk mempersiapkan pak ^_^

28 03 2010
delia4ever

saat ini saya juga jauh mbak dari orang2 tersayang… ๐Ÿ™‚ .. pertama berpisah berattttt banget.. tapi ingat kembali tujuan kita… Berusaha untuk tidak melankolis..karena intinya “PERGI UNTUK KEMBALI” insyaAllah…. ๐Ÿ™‚

Kata abah dan Bundaku “Dalam setiap perjalananmu bayangkanlah wajah kami..”
Alhamdulillah nasehat itu membuatku tetap di jalur yang seharusnya ๐Ÿ™‚
semangat !!!!!

29 03 2010
fara

semangat…!!!! delia

kemaren ini juga barusan ketemu sama orang tua, semoga komunikasi masih tetep terjaga ya. dan jarak bukan jadi masalah ^_^

semangat….!!!!

28 03 2010
isdiyanto

yang penting tetep jaga komunikasi aja…

29 03 2010
fara

siap pak is..!!! ^_^

28 03 2010
Nia

hucks..hucks.. (lebay bombay)…
nia yang masih childish ini belum sepenuhnya siap seperti fara(meski sampai detik ini).
sekarang harus belajar sabar untuk menunggu bisa kembali bertemu nanti, insya Alloh..

Andaikan ada telp yang bisa sampai ke sana ya Far, hehehe..

29 03 2010
fara

semangat mba nija…
mba nija ndak childish kok, harus ditambah sedikit aja semangatnya…

ganbatte…!!!! ^_^

29 03 2010
Puri

Yah… saya juga pernah merasakan hal seperti itu. Malahan lebih parah klo saya :
“Tetap tidak siap walaupun telah lama ditinggalkan” T_T
Saya rasa saat ini hanya kenanganlah yang membuat diri saya tetap merasa dekat.

9 04 2010
fara

ayoooooo semangat dong puri….^^

29 03 2010
yusami

saya telah lama sekali terpisah jarak dan waktu dengan ‘beliau’ namun kadang kala kangen yang sangat bisa menyerang hebat sampai-sampai tak terasa kristal-kristal mengalir di sudut mata. (nah lho….masa iya…?)

9 04 2010
fara

wah,,, subhanallah rasa kangennya bsa seperti itu
saya harus lebih banyak belajar dari orang2 tegar ni ^^

29 03 2010
mahesapandu

siapa yang mampu mengurung rindu…
begitu riang bagai celoteh bayi yang selalu terngiang
yang mampu mengurai jerat yang erat membelenggu

Dan begitu rindu menjelma doa,
betapa kekuatan rindu melampaui ruang dan waktu

9 04 2010
fara

subhanallah
syair nya mas pandu,,, kerennnn ^^

29 03 2010
Didienยฎ

saya jadi ikut sedih mbak..
tapi bagaimanapun juga kita harus menghadapi realitanya…
keep spirit sist..

salam, ^_^

9 04 2010
fara

semangat semangat,,,
salam ^^

30 03 2010
hanif

Jadi ingat simbok. Beliau sudah berpulang duluan ke Rahmatulloh.

9 04 2010
fara

semoga selalu ada rahmat untuk simbok dari anak2 nya yang saleh.. ^^

30 03 2010
Afif logicprobe10

wah, lagu favorite saya itu diatas ๐Ÿ™‚

9 04 2010
fara

saya juga pak ^^

31 03 2010
Bee'J

aku pun begitu ukht…

2 04 2010
Bee'J

kalo sudah begini jadinya rindu 3/4 mati… ๐Ÿ™‚

9 04 2010
fara

sama mas ^^

31 03 2010
bebiy

ya pasti kangen
apalagi beberapa tahun ga ktm tambah kangen puol
1 hari ja ga ktm ga enk koq

9 04 2010
fara

iya benerrrrrrr mas beby ^^

31 03 2010
bebiy

ya kgen
apa lagi kalo beberapa tahun ga ktmu sehari aja ga ktm ga enak koq

31 03 2010
ridwan

saya dan orang tua saya terpisah jarak, mereka di Papua saya di Lombok. Lebaran ndak pernah ngumpul. Blom tentu lah setahun sekali ketemu. Tapi mungkin karena saya bukan tipe melankolis, jadi ndak mengharu biru kalau kangen.

Eh, pernah ding, saat2 tertentu doang, misalnya pas lagi sakit or stress berat.

Semenjak ada pasangan hidup, rindu itu bisa teralihkan dan terobati. Mungkin mbak Fara butuh yang satu ini ๐Ÿ™‚

9 04 2010
fara

iya si, sepertinya kemaren maren settingan nya rada melankolis.. ^^
sekarang udah setting normal lagi, tapi memang butuh sedikit penyesuaian waktu buat berpisah dengan orang tua..

Doanya aja mas ridwan, biar bisa ditemenin pasangan bidup ^^

1 04 2010
darahbiroe

hmmm
itu merupakan hal yang wajar
mengingat budi baik orang tua yang sangat banyakk

berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
salam blogger
maksih
๐Ÿ˜€

9 04 2010
fara

iya mas biru ^^

3 04 2010
Asop

Hooo… apakah ini artinya Fara mau kuliah di luar kota? ๐Ÿ˜€

9 04 2010
fara

ndak si pak, sedang mempersiapkan perpisahan aja,,,
pun kita ga taw kapan waktunya kan,,,,

6 04 2010
nri

ga terbayangkan klo bener2 berpisah m mereka dan blm bisa membayangkan

9 04 2010
fara

harus disiapkan ukh,,,
ayo ayo semangat,,,
saling menyemangati ^^

7 04 2010
mubaroki

memang ibu itu selalu dihati kita…
orang yang selalu ku rindu juga ibu…

9 04 2010
fara

yuppyyyy,,,,,
saya selalu rindu jg dengan orang tua ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: