menikah (……)

9 03 2010

jika menikah ibarat membangun sebuah rumah

Aku tidak ingin rumah yang mewah

Aku ingin rumah yang sederhana

Dibangun dari kecintaan terhadap Illahi,

sholat berjamaah bersama tiap tiap kali,

lantunan ayat suci di penghujung malam dan senja pagi

.

jika menikah ibarat belajar mengayuh sepeda

yang senantiasa harus selalu belajar dan berlatih berulang ulang

walaupun jatuh berkali kali

Aku inginnya kita bisa belajar bersama

memahami arti jatuh, proses belajarnya

tertawa perih dengan luka di siku dan kaki

dan berdiri untuk mencoba belajar lagi,

dan mencoba belajar lagi

.

jika menikah ibarat menemukan seorang pangeran

Tidak perlu rupawan paras pangeran,

yang membuat jatuh cinta adalah akhlaqnya.

Tidak perlu jutawan dari segi harta,

yang membuat tentram adalah lantunan tilawahnya.

Aku ingin nya, aku bisa menentukan tujuan,

bersama sang pangeran.

Dengan panduan Al Quran dan sunnah Nya.

.

jika menemukan orang yang tepat (suatu saat nanti).

Semoga bisa membangun rumah dengan keping terkecilnya.

Belajar bersepeda, jatuh,

dan mencoba lagi, bersama, berdua.

Berjalan beriringan dengan pangeran,

saling membantu dan mendukung, menuju jannah-Nya.

.

dan jika saat nya telah tiba. ……………………………….

***

Ga ada ide buat endingnya. *doeng doeng wkwkwkwkwk* Arrggghhhhhhhh, tapi udah pengen diposting aja, hehehe ๐Ÿ˜€

Kasih ide ending yang bagus dong teman teman. judulnya juga, saya paling ga pinter bikin judul kayanya…. ๐Ÿ˜€

Iklan

Aksi

Information

56 responses

9 03 2010
Goda-Gado

……cukup sekali dan satu saja
selama di dunia maupun surga….
asal jangan bareng ke neraka…

:pertamax:
=.=

kalao setiap saat berjamaah, lha kpn ke mesjidnya?
kalau jatuh ya tiung-tiung, mosok malah ngguyu..
mesakke men berdua mosok ajar numpak sepeda, sama2 gak bisa..
piye kui???

NIKAH = beraNI melangKAH

11 03 2010
fara

ending yang bagus,,,
tapi bagian neraka nya ga eye catching

siapppp,,,, berani melangkah ๐Ÿ˜€

9 03 2010
djiebrats

subhanallah….

11 03 2010
fara

jazakallah ๐Ÿ˜€

9 03 2010
galihsatria

Idealis sekali konsep tentang menikahnya ๐Ÿ™‚

11 03 2010
fara

sebuah mimpi mas ๐Ÿ˜€

9 03 2010
ciwir

hhmmm
menikah adalah merajut rumah tangga, menggapai bahagia, menyempurnakan agama

11 03 2010
fara

insya allah, semoga bisa dilaksanakan pak ciwir ๐Ÿ˜€

9 03 2010
sawali tuhusetya

sebuah analogi yang mantab, potret ekspresi kebersahajaan dan kesederhaan hakiki.

11 03 2010
fara

analogi ini semoga bisa direalisasikan oleh semuanya pak sawali ๐Ÿ˜€

9 03 2010
Hariez

coba kata Jika nya diganti dengan kata ingin pasti lebih indah lagi ๐Ÿ˜€

salam hangat

11 03 2010
fara

salam hangat juga mas hariez
ingin ya??? hehe tarif jika aja dulu ๐Ÿ˜€

10 03 2010
ok

aku inggin ia hanya satu yang kumiliki
penuntunku dalam dunia
penuntunku dalam surga

haiyah…aku ga pinter beginian tapi mimpi ini jga jadi mimpiku, pernikahan yg sederhana dan penuh ridho ๐Ÿ™‚

11 03 2010
fara

bagus kok mbak ok, endingnya fara also like this dream..
hope this dream becoming true for all of us ๐Ÿ˜€

11 04 2010
Mahesa Pandu

betapa hidup menjadi bermakna jika harapan hidup dalam hati dan asa kita.

11 04 2010
fara

siappppp, harus punya harapan dong mas..
*harapan itu masih ada*

10 03 2010
Emohi Rino Lailatul Kodar

Si Eneng membuat puisi ini, sudah mau menikah neng???
Saia gak ikut campur ah…
Dapur saia kan jelas beda bahan bakarnya…
๐Ÿ™‚

Dan saia segera ingin berjumpa dengan…. PANGERANmu…

11 03 2010
fara

mohon doa nya aja mbak…
beda dapur kan masih tetep satu prguruan ๐Ÿ˜€

10 03 2010
Carideโ„ข

Semoga apa yg menjadi harapannya akn terwujud amin ya rabbal alamin

13 03 2010
fara

amin amin ya robbal alamin

10 03 2010
Bee'J

dan jika saat nya telah tiba. โ€ฆโ€ฆโ€ฆโ€ฆโ€ฆโ€ฆโ€ฆโ€ฆโ€ฆโ€ฆโ€ฆโ€ฆ akan terbentuk keluarga yang sakinah
bahagia dunia dan akhirat…. hehehe ๐Ÿ˜€

13 03 2010
fara

amin mas bije

11 03 2010
sunarnosahlan

endingnya ditunggu saja kalau nanti sudah menikah

13 03 2010
fara

amin pak, mohon doanya yang terbaik aja ๐Ÿ˜€

11 03 2010
hanif IM

waduh, kepotong tuh, sudah mau masuk deskripsi pangeran. hehe…

13 03 2010
fara

iya ni, pangerannya belum ketemu, jadi ndak bisa di deskripsiin

11 03 2010
kelly amareta

endingnya: amiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnn

13 03 2010
fara

aminnnnnnn

11 03 2010
cempaka

Dan jika satanya telah tiba ,
terlewatilah masa-masa bahagia yang diannti dengan suka cita
sembari mempersiapkan diri
untuk satu langkah lagi menuju … T_T mati ide juga hahahhah

sist biar dapet inspirasi n semangat biar teteup keep blgging n keep writing …. sy kasih award ya.. cekidot: http://cempaka.info/?p=339

13 03 2010
fara

hehehehe mati ide juga ternyata

wah alhamdulillah dapat award,,
mumpung lagi banyak waktu ini, award award yang di dapat akan segera dikerjakan ๐Ÿ˜€

12 03 2010
indra1082

endingnya harus menikah.. biar halal.. ๐Ÿ˜€

13 03 2010
fara

amin mas indra mohon doanya aja ๐Ÿ˜€

12 03 2010
monda

jika saatnya tiba … siap lahir batin, amiin
semoga yang terbaik untukmu adikku

13 03 2010
fara

amin amin ibu monda…
terima kasih buat doanya ๐Ÿ˜€

13 03 2010
d-Gadgetโ„ข

dan jika saat nya telah tiba… semoga Allah meridhoi pernikahan itu amin..

13 03 2010
fara

amin amin, semoga ridho Allah untuk kita semua ๐Ÿ˜€

13 03 2010
Didienยฎ

belum update lagi mbak?

salam, ^_^

14 03 2010
fara

sudah,,, lagi bingung ndak tau blognya mo diisi apaan ๐Ÿ˜€
salam juga ^^

14 03 2010
isdiyanto

cukup sekali saja ya..

21 03 2010
fara

amin,, insya allah,,

18 03 2010
Afif logicprobe10

endingnya ntar2 ajah, kalau sudah menikah ๐Ÿ˜€

21 03 2010
fara

amin amin ya rabb
mohon doa nya aja mas afif ๐Ÿ˜€

21 03 2010
asri

suwe suwe
jd kpn mbak e? ๐Ÿ˜›

21 03 2010
fara

nunggu asri dulu lah,,,
kayanya undangannya udah siap tuh ๐Ÿ˜€

21 03 2010
asri

jiah kok pk nunggu asri segala ๐Ÿ˜›
blm dibuat je undangannya, dah klo mw duluan monggo mbak ๐Ÿ˜›

29 03 2010
fara

kayanya asri lebih siap ^_^

16 04 2010
asri

ah mbaknya sotoy nih :mrgreen:
monggo lho mbak monggo

:mrgreen:

19 04 2010
fara

ahhhh, dek asri,,,,
ndak usah malu malu
kan dapet kabarnya dari burung yang terpercaya ๐Ÿ™‚

24 03 2010
ian

keren banget ya potonya ๐Ÿ™‚

26 03 2010
fara

potonya grap dari google mas,,
tapi ndak tau sumber nya… ^_^
bagi pemilik foto,,, saya izin yaaa ^_^

1 04 2010
Resty

Keren..keren..keren…mga dipercepat ya far…^_^

9 04 2010
fara

amin amin resty…
moga resty juga sama sama dipercepat… ^^

3 04 2010
Asop

Kirain mau nikah. :mrgreen: Amin lah! ^_^
Judul adalah jendela pertama pembaca menuju isi lho. *sotoy*

9 04 2010
fara

nikah maulah pak asop,,,
nunggu di khitbah orang ^^

16 04 2010
ajun d'papua

salam kenal buat semua……
ngomongin nikah, gak tau nih kapan. abisnya ga da yang naksir seeh ๐Ÿ™‚
padahal gak jelek-jelek amat loh….. ๐Ÿ™‚

19 04 2010
fara

tenang mas ajun
youre not alone, percaaya aja sama Allah
akan indah pada waktunya ::)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: