apa kabar cinta

3 03 2010

hai mentari

selamat pagi, apa kabarmu hari ini…

sudahkah kau bangunkan cinta nun jauh di sana

titip salam ku ya untuk dia

sebuah nama, cinta

**


cinta

aku rasa, pagi ini, kau masih dengan cantik yang sama

apa kabar mu disana??ย aku rindu, rindu sekali

*

untuk semua cinta yang tertinggal di surabaya

**kangen semuanya, pengen pulang Surabaya, sekarang , secepatnyaย :)

Iklan

Aksi

Information

45 responses

3 03 2010
fara

untuk semua cinta yang tertinggal di surabaya

**kangen semuanya, pengen pulang Surabaya, sekarang , secepatnya ๐Ÿ™‚

3 03 2010
Nuzul

kabar saya baik2 saja kuk

3 03 2010
fara

iya mba nuzul, alhamdulillah baik, salam kenal ๐Ÿ˜€

3 03 2010
Nuzul

salam kenal jg,..
yuk kalo blh tukeran link…
spy bs tmbh akrab lg…

4 03 2010
fara

done
sudah ditambahkan link nya ๐Ÿ™‚

7 03 2010
Goda-Gado

ketoke sing jenenge Nuzulz ki Cowok lho Far…
hmmmmmm

9 03 2010
fara

mosok toh, soale konco ku akrab ono sing jenenge NUZULIA ๐Ÿ˜€

maaf loh, mba nuzul atao mas nuzul ๐Ÿ˜€

3 03 2010
indra1082

semoga lekas bertemu…

4 03 2010
fara

amin amin makasih mas indra

3 03 2010
Kampanye Hidup Merokok

Kapan ke Malang ๐Ÿ˜€

4 03 2010
fara

kalo pas udah pulang ke surabaya mas ๐Ÿ˜€

3 03 2010
isdiyanto

semoga kangennya cepet terobati mba…

4 03 2010
fara

yup makasi mas

3 03 2010
isdiyanto

semoga kangennya cepet terobati mba….

4 03 2010
fara

didoakan semoga cepet pulang berarti… (y) ๐Ÿ˜€

3 03 2010
babeh

titip salam juga…. yaaa… hehehe

4 03 2010
fara

boleh babeh,, selain salam, ndak ada titipan yang lain??? hehehe

4 03 2010
aliazblog

“..aku rasa, pagi ini, kau masih dengan cantik yang sama”

hemmm, I like it.

4 03 2010
fara

so do I,,,,
makasi udah mampir mab aliaz,,

4 03 2010
kumanz

hmm…katanya tidak pandai bersastra…tp keren tuh sajaknya..

4 03 2010
fara

ini juga lagi belajar mas, perlu banyak latian,
makasi udah dolan kesini

4 03 2010
BiJe

kabarku baik-baik saja mba… ๐Ÿ˜€

4 03 2010
fara

iya, sudah mampir ke blog nya mas BiJe, memang terlihat baik baik saja ๐Ÿ˜€

5 03 2010
dykapede

Kunjungan di pagi hari sobat, menikmati sinar matahari dan segarnya cuaca mewarnai keindahan kehidupan. Senyum, sapa dan semangat untuk hal-hal positif, chayoo ^_^โ€ฆV salam

9 03 2010
fara

salam juga mas dika,,
ternyata warga koprol juga toh…
senangnya bisa berteman di banyak media ๐Ÿ˜€

6 03 2010
d-gadget

cuit cuit…cinta pasti akan datang membawa hatinya u/mu sob

9 03 2010
fara

amin amin sob, mohon doanya ๐Ÿ™‚

6 03 2010
wirdan

pagi, embun, mentari mengiringi awal hidup hari ini

9 03 2010
fara

semoga kita bisa tetap bersemangat dengan bantuan mereka ๐Ÿ™‚

6 03 2010
Carideโ„ข

aku juga rindu dengan blog ini…sepertinya sudah terlalu lama ga singgah ke tempat ini…

9 03 2010
fara

terima kasih pak, sudah mampir kesini ๐Ÿ™‚

6 03 2010
Didienยฎ

aku juga merindukan yg punya blog ini hehehe :mrgreen:
Sajaknya indah banget, saya suka sekali…

salam, ^_^

9 03 2010
fara

saya baik baik saja :hammer:
salam juga ๐Ÿ™‚

7 03 2010
bebiy

baik-baik saja
lam kenal

9 03 2010
fara

sala, kenal juga… ๐Ÿ™‚
semoga baik baik selalu

7 03 2010
Goda-Gado

trus, jawabane matahri gimana tuh??

9 03 2010
fara

jawabane matahari…
rahasia dong, antara saya dan matahari ๐Ÿ˜€

8 03 2010
ok

salam u/sang tercinta dari senja yg menyapa sayup2 ๐Ÿ˜›

9 03 2010
fara

ok,,, mbak senja,, begitu sampai disana salamnya akan disampaikan ๐Ÿ˜€

8 03 2010
Didienยฎ

rindu membaca sajak ini lagi…dan berharap ada sajak indah yg lainnya.. ๐Ÿ™‚
semoga si empunya blog ini sehat selalu amin…

salam, ^_^

9 03 2010
fara

amin amin yang punya blog sehat sehat saja ๐Ÿ™‚
barusan d update blog nya ๐Ÿ˜€

3 04 2010
Asop

Hari ini ada pagi yang cerah. ๐Ÿ™‚

9 04 2010
fara

cerah sekaliiiiiiii ^^

4 04 2010
febri

cinta stowbey

9 04 2010
fara

wah suka stowbey pak ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: