menutup mata (sekejap)

22 02 2010

menutup mata (sekejap)

perak sinar bulan berkilauan

melunturlah malam

jatuh terbaring horizontal

menarik selimut ke atas kepala

menengadahkan tangan berbisik lirih

bismika allahumma ahya wa bismika amuut

****

Puisi ini diikutkan pada Ekspresi Puisi Cinta Satu Bait di Aliaz Blog

****

Mba Aliaz, kan ga harus puisi cinta kan ya??

Sedang ndak ada ide untuk cinta cintaan πŸ™‚

Iklan

Aksi

Information

47 responses

22 02 2010
aliazblog

Sudah masuk ke Keranjang Puisi.
Menurut saya ini termasuk puisi cinta. Cinta kan tidak harus terhadap kekasih atau pujaan hati, tetapi untuk setiap hal, setiap orang, dan sesuatu yang kita cintai.

Terima kasih ya sudah ikutan πŸ™‚

22 02 2010
fara

ehhh mbak aliaz mampir kesini
*berdoa, dapet batik pekalongan πŸ™‚

22 02 2010
BJ

simple dan realistis πŸ˜€

selamat malam & selamat beristirahat

-salam hangat-

23 02 2010
fara

makasi pak BJ,,
walopun saya rada ngerasa sajak nya kok kurang klop gimana gt
terus belajar lagi, insya Allah
_salam hangat juga_ πŸ™‚

23 02 2010
Mbah Jiwo

doa mau tidur…

23 02 2010
fara

hehehe,iya mbah jiwo, jangan lupa kalo mo tidur baca doa πŸ™‚

23 02 2010
Mbah Jiwo

emank punya baby ya??

23 02 2010
fara

hehe, belum mbah, pandonganipun mawon πŸ™‚

23 02 2010
fai_cong

hooooaammmmzzz…
jadi ngantuk ikz…

23 02 2010
fara

wah berhasil biking faicong ngantuk
*moga dapet batik pekalongan nya πŸ™‚

23 02 2010
fai_cong

loh….
kok aku yang dapet?
aku kan gak ikodΒ² -_-!

23 02 2010
fara

maksute, saya yang dapet πŸ™‚
*berdoa, semoga di denger sama mba aliaz

23 02 2010
darahbiroe

puisina indah sangat semoga menang yaw mbak

berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya makasih πŸ˜€

23 02 2010
Goda-Gado

wah, pancen kowe ki perlu wong lanang og….
wes kemraben tenan.
gambar bayi…
ckckckckckckckck

23 02 2010
fara

hiyahhh
komene ra nyambung,
sesuk aku ta posting gambar mobil, sumbang yo πŸ™‚

23 02 2010
Goda-Gado

Ahmed:

hmmm

23 02 2010
fara

ah-med

opo

met-aa
:mrgreen:

23 02 2010
bayuputra

manis puisinya mas… keren… semoga menang yah….

23 02 2010
bayuputra

wah kalau urusan dengan anak kecil saya paling suka mas… habis bikin gemes….heee

23 02 2010
fara

iya, bener pak bayu,
anak2 jadi kaya surga dunia πŸ™‚

23 02 2010
yusami

bagus…mengena

23 02 2010
fara

terima kasih pak yusami πŸ™‚

23 02 2010
muhammad zakariah

biarpun bukan puisi cinta tp maknanya dalem bgt.. weleh2.. gak bisa dibayangin gimana dalamnya.. sampe bingung mau ngomong apaan..:mrgreen:

23 02 2010
fara

ehehehehehe
ambigu ni comment nya, saya anggap sebuah komen positif aja deh
oia, itu mrgreen nya salah :mrgreen:

23 02 2010
fara

kalo kata saya juga,
kata katanya bagus semua,
tapi rada ga nyambung gitu,
serasa ada yang miss πŸ™‚
yaaaaa, masih perlu banyak belajar πŸ™‚

23 02 2010
muhammad zakariah

jujur.. aq gak bisa ngomong krn puisi yg diatas mirip2 sama doa tidur.. setelah baca langsung tertidur dan gak bisa ngomong apa2 krn tertidur dalam kedalaman mimpi, walaupun tertidur krn membaca doa tidur, tapi mimpi itu sangat inndaaaahhh bgt.. *halah koq gak nyambung sih.. πŸ˜‰

ni aq baikin mrgreennya.. :mrgreen:

benar kan.. πŸ˜†

23 02 2010
Siti Fatimah Ahmad

Assalaamu’alaikum

salam kenal. walau pendek sahaja puisinya, namun penuh makna yang mendalam dan punya mesej yang mengesankan. mengingatkan bahawa tidur itu adalah mati yang sementara. Maka kita harus bersedia bila-bila masa. Salam mesra dari Sarawak, MALAYSIA.

23 02 2010
fara

waalaykumsalam
wah, bunda SFA maen kemari lagi, jazakillah bunda buat komen positifnya, kalo saya lebih pengen mengingatkan doa sebelum tidur buat temen temen semua.
ternyata bunda bisa explore lebih dalam lagi artinya

salam sayang juga buat Bunda SFA

23 02 2010
asri

wah mbak fara blog nya udah makin rame aja, keren
rajin blogwalking ya mbak? πŸ˜‰

23 02 2010
fara

hehehe, kan banyak belajar dari dek asri
blogwalking juga ikut tpc (tugu pahlawan community)
πŸ™‚

24 02 2010
fanny

Lucu banget dede gendutnya.. hehe

moga menang ya..

salam kenal

πŸ˜€

25 02 2010
fara

hehehe, dede bayi nya emang lucu fanny
amin amin doanya
*moga moga didengerin mba aliaz ni, batik batik batik πŸ™‚

25 02 2010
dykapede

Selamat sore, senyuman kebahagiaan dalam indahnya kehidupan, kebetulan saya juga baru ngedaftar..:-D salam

26 02 2010
fara

selamat sore juga
semoga semua yang ngdaftar jadi pemenang ya… πŸ™‚

25 02 2010
yustha tt

met bobo dik…. πŸ™‚

26 02 2010
fara

makasi mbak yustha,
met bobo juga, nice dream πŸ™‚

25 02 2010
musayka

lumayan

SABUDI β€œsastra budaya indonesia”
mari kita jaga bersama!

26 02 2010
fara

iya ni pak musayka, mudti banyak belajar lagi
mohon bimbingannya πŸ™‚

26 02 2010
monda

bagus banget Fara, daleem

27 02 2010
fara

makasi bu monda sudah mampir πŸ™‚

2 03 2010
Ad31ka

Duhhh indahnya…:)
Salam kenal

13 03 2010
fara

alhamdulillah,,
salam kenal juga mas andika

2 03 2010
dewi

met bobo…. have a nice dream πŸ™‚

salam kenal πŸ™‚

13 03 2010
fara

have a nice dream too
salam kenal juga mbak dewi πŸ˜€

11 03 2010
nonaManis

have a nice dream πŸ˜€

13 03 2010
fara

have anice dream also, miss πŸ˜€

9 01 2012
cinta

Singkat banget

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: