Kosong = NOL

19 02 2010

Gimana ya cara memulai menulis yang baik dan benar. Saya ndak tahu, hampir ga ada ide mo nulis apa, ada sih beberapa ide, tapi ya itu bersliweran di sana sini dan ga tau cara memulai nya. herman herman, kok bisa jadi gini.

Dari buku “Andai buku itu sepotong pizza” by Pak Hernowo, atau dari saran berbagai penulis yang pernah saya baca. Untuk memulai nulis, ya sudah tinggal tulis aja yang ada di otak. Apapun yang mau disampaikan. Kalo lagi ga ada ide, yaa, tulis aja lagi ga ada ide.

Sebenernya masih ada PR untuk ambil award dari mikes dan masridwan, tapi beneran lagi ga ada ide. Kalo kemaren pagi buta, posting tentang ditinggal kekasih pergi, buat yang sekarang, ga ingin yang slow mellow lah, pengen menegarkan hati dan semangat. halah apa toh ya.

Karena ga ada ide kita tutup postingan ini dengan bismillah, istighfar, dan doa penutup majelis. Dan sekarang, karena memang masih belum ngantuk, aktifitas positif yang dilakukan, redecorate kamar. Secara kamar beberapa hari ini memang sudah tidak layak huni.

Nb: Maaf maaf, postingan nggak penting di malam hari, pengen membiasakan menulis, tapi lagi ga ada ide, ya beginilah jadinya..

Iklan

Aksi

Information

10 responses

20 02 2010
Goda-Gado

sayange kw mau ra takon aku sih…
*pede..

kok aku babar blas ga pernah moco buku2 ttg bgmn menulis or cara menulis yo??

20 02 2010
fara

lah meh takon kowe nyanyi,
wegah dhisikan..

*coba baca2 wae, bagus buat motivasi diri buat selalu menulis, banyak juga kok e-book gratisannya, tinggal donlot aja

20 02 2010
Goda-Gado

fara :
lah meh takon kowe nyanyi,
wegah dhisikan..
*coba baca2 wae, bagus buat motivasi diri buat selalu menulis, banyak juga kok e-book gratisannya, tinggal donlot aja

hehehehe pas bateraiku entek wingi to?? :LoL:
aku ki ra moco ning wes addicted nulis..
one day one article or one posting..

yen aku moco malah ra sido nulis.
*moco buku jenis liane wae..

20 02 2010
fara

yo maksute kan kudu sesuai
input dan outpute
bacaan dan tulisanne

20 02 2010
isdiyanto

yang penting tetep semangat menulis dan menulis..

21 02 2010
fara

iya ini mas yanto,
belajar bareng bareng mas, semoga kualitas tulisan kita semua bisa jadi lebih baik lagi. amin. πŸ™‚

23 02 2010
muhammad zakariah

semangatt. terus berkarya.. ide pasti akan ada.. ayo kamu bisa.. mgkn bisa berguna buat orng lain..

semangat dan sukses.. πŸ˜‰

23 02 2010
fara

yap yap yap, pak zakaria, semangat semangat semangat

8 06 2010
harikuhariini

Hahahahaha. Mantapp.. Membuat tulisan saat tak punya ide menulis.

8 06 2010
harikuhariini

Eh, setelah saya pikir2 kok judulnya lebih cocok ‘kosong’ tdk sama dgn ‘nol’ yak. Ya buktinya postingan mba fara ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: