Emoticon WordPress

19 02 2010

Karena saya termasuk baru njebur di dunia perblogan, dalam rangka ingin membuat postingan lebih hidup lagi :lol:, searching searching di mbah google, akhirnya ketemu list emoticon wordpress. Saya posting kesini, jadi biar kapan kapan ndak lupa lupa lagi. Bagi yang sudah mahir, ada yang terbaru lagi selain yang dari http://www.wordpress.org/ monggo bisa di bagi bagi elmunya. ๐Ÿ˜‰

ini dia listnya:

emoticon

Source : http://www.wordpress.org/

Iklan

Aksi

Information

14 responses

20 02 2010
ridwan

bisa juga ngambil dari luar seperti http://mega.xtremenitro.org/ atau emo.huhiho.com

ini contohnya :

20 02 2010
fara

masridwan keren, langsung menuju tkp
nyobain resepnya

20 02 2010
Goda-Gado

walah, telat nug kowe my sister….
ning aku kok males yo pakai emoticon wp..
ra apal soale

20 02 2010
fara

iyo iki, ukhti, my sister
lebih baik telat drpd ndak sama sekali toh
makanya tak pasang disini biar inget, kalo mo posting langsung di buka ๐Ÿ˜†

22 02 2010
Tanti

mau di tempel disamping monitor ah…
tenkyu ya say..

22 02 2010
fara

ahhhh,,, senangnya bisa berguna bagi orang lain
makasi mbak tanti :mrgreen:

14 03 2010
isdiyanto

jarang makai… tapi mungin suatu saat ada perlunya… tengkyu..

21 03 2010
fara

sama sama, alhamdulillah kalo berguna ๐Ÿ˜€

17 03 2010
kakankkunta

ga terlalu jauh beda juga ya sama ym

21 03 2010
fara

iya bener..
general semua kang ๐Ÿ˜€

11 07 2010
Asop

Benar sekali. ๐Ÿ˜€

12 07 2010
fara

apa nya yang bener sop?

12 07 2010
krupukcair

wah, dicoba nie.. :mrgreen: ๐Ÿ’ก

16 07 2010
fara

langsung d praktekin gitu ๐Ÿ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: