Laki laki oh Laki laki

15 02 2010

kenapa laki-laki itu egoisme dan ke-AKU-an nya besar??? ndak habis fikir

*pembicaraan antara lelaki dan wanita*

lelaki: maafkan kaum ku…

wanita: memang seperti itu ya?

lelaki: tidak semua sebenanya..
lelaki: biasanya mereka yang seperti itu merasa mempunyai pengalaman lebih akan sesuatu

wanita: bukan sekedar pengalaman lebih tapi MERASA DIRINYA LEBIH
wanita: please deh, LAKI LAKI, tidak harus harus berlaku seperti itu untuk TERLIHAT berkuasa dan atau MENANG

lelaki: kadang kala laki-laki itu lemah..
lelaki: dan tak berdaya.
lelaki: dan membutuhkan kekuatan lain.. yaitu kekuatan percaya diri.
lelaki: mungkin untuk menimbulkan itu (kepercaya dirian) dia menggunakan egoisme

wanita: beda percaya diri dan egoisme itu sejauh bumi dan langit
wanita: kenapa tidak bisa sedikit saja rendah hati
wanita: dan kenapa sebagian besar sikap buruk itu dituangkan, justru, kepada ORANG yang dicintai oleh LAKI LAKI

lelaki: itu kesalahan terbesar laki2

wanita: hai lelaki, sudah menikah belum? saya mohon, jangan berlaku seperti itu pada pasangannya
wanita: rendah hati itu TIDAK PERNAH berarti kalah

lelaki: saya belum menikah..
lelaki: insya allah
lelaki: orang tua saya selalu mengajarkan untuk rendah hati
lelaki: tidak berhitung
lelaki: percaya akan rumusan allah

wanita: amin. insya allah

***

PS.. untuk seorang laki laki, saya mencintaimu, menyayangimu, mengasihimu, menghormatimu, sesuai dengan perintah Tuhan kepadaku. Dan kembali kepada Tuhan, aku memohon, supaya bisa melunakkan hatimu, melembutkan ucapanmu, merendahkan suaramu, terhadap orang yang sangat kamu cintai. AMIN. Semoga Tuhan, mengabulkan pinta ku.

Iklan

Aksi

Information

38 responses

16 02 2010
Guru Go!Blog

Sekuwat-kuatnya laki-laki, tidak akan bisa mengalahkan kekuwatannya perempuan lho mas. Mike Tyson? Dia paling takut ama istrinya. ๐Ÿ˜†

18 02 2010
e-k-o

he..he..he.., setujuuuu. pasti istrinya jago beladiri ๐Ÿ™‚

19 02 2010
fara

takut kan ndak berarti jago beladiri.
bukan takut kali, manut… ๐Ÿ˜€

16 02 2010
Guru Go!Blog

Walah, kok ndadak dimoderasi to mas? Mas po mbah sih? Kalawo blognya pengin ramai, moderasinya diilangin dunk ๐Ÿ˜†

16 02 2010
fara

makasi tips nya pak guru, saya kan baru belajar nulis blog ceritanya. sudah di hilangkan moderasi nya ๐Ÿ™‚

16 02 2010
arsumba

oh.. begitukah laki-laki.. ๐Ÿ˜€
salam kenal ya..

16 02 2010
fara

semoga tidak semua laki laki seperti itu ๐Ÿ™‚

16 02 2010
ridwan

dibalik setiap laki-laki hebat selalu ada wanita hebat. Apa artinya seorang laki-laki tanpa seorang wanita ๐Ÿ˜€

16 02 2010
fara

setuju, mas ridwan…
ada ibu, adek, kakak, istri, nenek, dibelakang laki laki…
๐Ÿ™‚

16 02 2010
sauskecap

menurutku si tergantung orangnya… mungkin kebetulan banyak kamu pria yang merasa harus di depan…

17 02 2010
fara

menurut saya ndak harus siapa yang d depan ato d belakang si,,
cuma butuh pengertian bersama sama

16 02 2010
galihsatria

siapa bilang ego wanita tidak lebih tinggi dari laki-laki? ini buktinya: ๐Ÿ˜‰

supaya bisa melunakkan hatimu, melembutkan ucapanmu, merendahkan suaramu, terhadap orang yang sangat kamu cintai.

Banyak perempuan yang selalu merasa bahwa mereka selalu bisa mengubah sifat pasangannya. Dari yang jelek-jelek ke yang bagus-bagus. Tidak seorang pun bisa mengubah sifat seseorang kecuali dari kehendak hati diri sendiri.

17 02 2010
fara

ehhhmmm,,, kata ndak punya intonasi,,

maksudnya bukan saya ato wanitanya yang bisa mengubah sifat pasangan, tapi memohon kepada Tuhan, supaya Tuhan dapat melunakkan hati, melembutkan ucapan, merendahkan suara dkk…
semua kembali kepada Nya, bukan,,,,

16 02 2010
UmuKamilah

Di sini bicara laki-laki, di tempat lain bicara perempuan. Dan selalu memandang hanya pada satu sisi. dari itu saya memiliki pikiran, bahwa kadang kita melihat sesuatu itu hanya dari satu sisi saja, sedangkan yang kita lihat itu ternyata lebih kompleks, lebih banyak sisinya, yang mungkin belum tersentuh pikiran kita. Dan, setiap manusia itu unik, entah dia laki entah dia perempuan.

17 02 2010
fara

iya,, unik ummu
memang pada saat posting ini sedang melihat pada satu sisinya itu
ada beberapa emosi sih saat posting ini
pengennya menonjolkan semangat pengertian dan menghargai pasangan

17 02 2010
e-k-o

tulisan2 semacam ini biasanya punya dua makna: lg jatuh cinta, atau sebaliknya, putus asa….

17 02 2010
fara

ehm,, apa ya pak.. ๐Ÿ™‚
dari mendengarkan curhatan pasangan yang sangat mencintai satu sama lain, tapi sedang ada perbedaan ttg semangat pengertian dan menghargai..

hehehehehe
pusing jg, saya memang belum pandai menulis makna, tapi tetap semangat buat terus belajar nulis.. ๐Ÿ™‚

17 02 2010
budiono

ini curhat colongan yaaaa… xixxi..

17 02 2010
fara

hehehe,,
curhatan nya seorang temen si pak,
saya jadi ikut keambil hati…

jadi
curhatannya teman yang saya curhatkan ke teman saya yang lain ๐Ÿ™‚

17 02 2010
M Mursyid PW

Salam silaturahim dulu ya, Mbak.
Laki2 atw perempuan ma sama saja, kadang nyebelin kadang nggemesin. Semoga mbak meraih cinta sejati-jatinya cinta.

17 02 2010
fara

AMIN…
*mengaminkan doa orang sholeh

makasih pak guru, sudah mampir, salam silaturahim juga

17 02 2010
bend

lelaki juga manusia ๐Ÿ˜€
*kunjungan balik*

19 02 2010
fara

terima kasih untuk kunjungannya…

17 02 2010
Beranda Jiwa

emang bener kadang mereka suka marah yang gag jelas ya topiknya, dan masih banyak lagi……setujuuuuu

17 02 2010
fara

yang pengen d kedepankan sih,
semangat pengertian dan perhatiannya

17 02 2010
adiarta

Masa’ segitunya sih lelaki?!? ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€
Maklum, kan lelaki juga manusia…. ๐Ÿ™‚
Salam Kenal!

17 02 2010
fara

hanya kasuistik, tidak general ke semua laki2
kebetulan, laki2 yang menjadi curhatan teman kemaren sperti itu

17 02 2010
fara

ujian orang lain, sebagai pelajaran buat kita. ujian kita, sebagai pelajaran buat orang lain ๐Ÿ™‚

17 02 2010
antokoe

dalem banget, jadi coba intropeksi diri…

17 02 2010
fara

amin, kalo bisa untuk instropeksi.
dengan tidak bermaksut merendahkan pihak A atau B ๐Ÿ™‚

18 02 2010
Budi Hermanto

wew..
itulah laki2..
dan yg isa meredam..
hanya perempuan..
saatnya saling menghargai..
sebab tak ada 1 makhluk pun..
yg isa hidup dengan nyaman..
seorang diri.. ๐Ÿ˜€

19 02 2010
fara

iya, pak budi, saling menghargai ๐Ÿ™‚

20 02 2010
wirdan

gaya keluarga SUAMI SUAMI TAKUT ISTRI ada juga disekitar qta lho…

20 02 2010
fara

iya mas, yang terpenting memang harus saling pengertian sebelumnya, tidak ada yang menang menangan

21 02 2010
achoey

sebagai laki2
menyimak ini ๐Ÿ™‚

21 02 2010
fara

silahkan menyimak
*gelar karpet
**nyuguhi kopi

22 02 2010
Goda-Gado

yg pasti ketoke kw butuh pendamping LUCKY LAKI

22 02 2010
fara

laki laki loh ya,,
bukan perempuan, nduk,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: