Misi rahasia fara 007

11 02 2010

“fara, gw boleh ga maen ke rumah ketemu sama orang tua. mau melamar fara. kan ga pake acara pacaran ya langsung nikah”

“kami dari bank joko *nama bank dirahasiakan* menawarkan penawaran kartu kredit, bla bla bla bla bla…”

“4ll0W n4ma 6W paRM1n *nama asli dirahasiakan*, th4Nx y4 d4h d 3tt no hp l0W Br4p4”

buseedddd dah,, itulah yang terjadi sodara sodara saat saya jadi orang yang royal memberikan id saya di dunia maya, hahahaha. Memang si punya banyak kenalan baru dari dunia maya itu asik dan seru, tapi kalo ada yang macem2 macem kaya gini, emooohhhh.

Beberapa hal baru yang saya lakukan sekarang:

1. ng-edit Tentang saya dan blog ini

disini ada beberapa keterangan nama lengkap banget, riwayat hidup, udah kaya CV aja. Niat banget ya si saya waktu dulu *dohhh, dodol*. Jadinya lah saya hapus itu keterangan keterangan yang terlalu mendetail.

2. ng-edit saya bisa dihubungi di

sebelumnya ni *masih di hal Tentang saya dan blog ini*, dengan pede nya mencantumkan email, akun social network, alamat, dkk. Jadinya lah itu 3 contoh message dari sekian banyak yang diterima *halah lebay*. Ya gitulah pokoknya, demi keamanan, untuk menghubungi saya bisa di fara.asli@yahoo.com *email baru*

3. tidak mengobral abril identitas lagi

Hari ini, saya, Fara N*** A**** akan berjanji, tidak lagi mengobral abril *apa ya bahasa bener nya* identitas saya lagi. Sehingga, saya tidak akan mendapatkan message yang aneh aneh lagi

ya ya ya ya. beruntunglah teman teman yang sudah dekat sekali dengan saya *narsis dot com*.

OKE, saudara saudara. Kita akan menjalankan misi rahasia fara 007

Iklan

Aksi

Information

15 responses

12 02 2010
Susahnya bikin fara.asli@yahoo.com « Tuwowo ataw Tawawa

[…] } Ini masih dalam rangka melancarkan misi rahasia fara 007. Dalam rangka misi rahasia tersebut, saya memutuskan untuk bikin akun email baru di yahoo.com. […]

13 02 2010
ridwan

ada hikmahnya juga mbak kejadian ini πŸ˜€
sebaiknya memang tidak membeberkan identitas asli kita di dunia maya, bahkan termasuk di facebook. Atau paling tidak, buat identitas ganda, yang satu utk umum, yang satu -yang bener- utk kalangan terbatas πŸ˜€

13 02 2010
fara

iya ni, masridwan, makanya saya protect lah id saya dimana mana juga. berkenalan baik dengan orang baik ndak ada masalah, tapi kalo sama orang yang macem macem kan ogah juga πŸ™‚

14 02 2010
mikes

ati2 loh melanggar rancangan aturan konten multimedia.. ada di pasal 6(tentang kebohongan) dan pasal 7 ato 9 yah(ttg identitas yg dicantumin harus sesuai akta data pribadi.. :P…hehehehhe

15 02 2010
fara

dari pada dilamar orang di dunia maya
saya lebih memilih melanggar peraturan aja πŸ˜€ hehehehe

15 02 2010
greengrinn

eh, kan katanya ada web bunuh diri, kan! bunuh diri di dunia maya! tapi lupa apa nama webya!

15 02 2010
fara

lhah…
hubungannya sama misi rahasia saya???
kok nyambung di web bunuh diri πŸ˜€

*ada si memang, tapi isi nya nyindir org yg putis asa kok

16 02 2010
djiebrats

lah katanya rahasia kok malah dijelaskan alamat email nya yang baru

16 02 2010
fara

maksute alamat email barunya ndak ada korelasi kemana mana, khusus buat dunia maya bin aneh,,, halah,,, πŸ™‚

17 02 2010
e-k-o

buseedddd dah,, itulah yang terjadi…

e-e-e–, yg ini kelewatan disensor yah.. he..he..he..

oiya salam kenal…

17 02 2010
fara

ehmmm, yang itu perlu di sensor ya pak..
eheheheheh πŸ˜€

salam kenal juga,
terima kasih atas kunjungannya

21 02 2010
ciput m

Memang perlu hati – hati

21 02 2010
fara

iya mas ciput bener

28 02 2010
wahyu

yup, emang privasi itu paling penting.apalagi kalau di internet, data bisa nyebar lbih cepat dari penyebaran flu burung hehe

28 02 2010
fara

bener banget mas wahyu.. makanya harus antisipasi πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: