Lihat dari Sudut Pandang yang berbeda

15 01 2010

Yes, you are right my friend..

Lagi lagi saya jadi seseorang yang egois. Egois dalam artian melihat mengukur menakar menimbang segala sesuatu cuma dari sudut pandang saya. Ndak ada yang salah, toh hidup yang saya jalani adalah hidup saya (loh teteup selfish). Tapi kita hidup ga sendirian neng, wajib lirak lirik kepentingan dan kenyamanan tetangga juga.

Contohnya, saya nggak suka liat film yang berbau horor, setan, alien, predator, dkk. Dan asyik nya, Allah telah mengatur, saya punya sahabat deket yang suka jenis film di atas. Film kesukaan beliau Alien vs Predator, dan itu adalah film yang paling saya benci, alesan kenapa benci film ini bisa dilihat di Tentang Saya.

Dan selama bertahun tahun (halah), sejak saya tahu beliau suka film ini sampai tadi saat berbalas status di facebook. Saya masih punya fikiran, “Ini si Eneng, cantik imut manis kok suka film AVP si”. Dan setelah sekian tahun lamanya keep argue, me (itu film jelek) her (bagus) me (jelek) her (bagus). sampai akhirnya pada jawaban status fb

@fara: liatnya hrs dr sudut pandang bbeda..
Dr sudut pandang penCINTA pilem alien….. See More
Hehehe

Yes, again, you was true my friend

Kita harus bisa melihat dari sudut pandang yang berbeda. Saat saya bilang nggak suka film AVP dengan segala argumen, lendirnya lah, asapnya lah, bentuknya jeleknya lah. Sadar atau enggak ternyata hati teman teman pencinta AVP jadi tersakiti (halah, jadi inget lirik lagu ^^)

Alhamdulillah, senangnya saya diberikan banyak teman dengan beragam karakter, jadinya bisa lebih melihat dunia dari berbagai sudut pandang. Oia, jadi inget cerita antah berantah. Ada seseorang yang selalu melihat dunia itu berwarna hijau. Apel warnanya hijau, langit warnanya hijau, laut warnanya hijau. Eh, ternyata dia nggak nyadar, kalo kacamata hijau yang di pakainya belum di lepas.

YUPPIEEE, sedang belajar untuk melepas kacamata, mengganti dengan kacamata lain, atau bahkan melihat dunia dengan polos tanpa kacamata.

Semangatttttt…..!!!!!!!!!

Iklan

Aksi

Information

14 responses

15 01 2010
chacha

tulisan yang ini menarik mbak, mengena bgt, kadang2 aku juga masih suka mikir yang terpusat pd diri aku sendiri.
Bener2 hrs belajar liat dr sudut pandang yang berbeda

15 01 2010
fara

yup bener chacha, musti belajar liat dari sudut pandang yang berbeda

19 01 2010
Siddiq Basid

Sy jga g suka yg namax film horor, bukan karena taku….tpi karena g ad hal positif yg sy dapatx setelah menonton film kyk gitu…

setuju….kita harus liat dari bnyk sudut pandang….

27 01 2010
fara

akhirnya saya punya teman dg selera sama ๐Ÿ™‚
kalo saya malem nya selalu kebawa mimpi,
drpd nightmare mending tidak nonton horor ๐Ÿ™‚

23 01 2010
masridwan

tak perlu berganti kacamata, jadi diri sendiri aja. yang penting adalah memahami kacamata yang dipakai orang lain ๐Ÿ˜€

-salam koprol

27 01 2010
fara

iyap bener, saya juga setuju dengan masridwan
banyak opsi untuk bisa memahami teman2 kita

-koprol unity

26 01 2010
pathetic (El)

penggemar film juga?… recomended : pernah lihat film the Fall? keren dah itu film … monggo *..mau ngubek-ngubek isi blognya dahulu…

27 01 2010
fara

coba cari film nya dulu…
makasih rekomendasinya EL ๐Ÿ™‚

26 01 2010
asri

setuju ma masridwan
intinya saling menghormati

ketika ada orang yg mati2an blg “saya bnr2 blm tertarik bwt nonton film Avatar” –asri lg euforia jatuh cinta ma tu film ketika itu
ya asri cuma jawab: gak ada yg maksain situ bwt nonton kok, mungkin memang situ gak suka genre film scifi yg begini, ya ndak masalah toh

bagus enggak kan hanya masalah selera, selera orang kan beda-beda ๐Ÿ˜‰

27 01 2010
fara

yup, bener asri, beda kepala beda hati beda selera…. ๐Ÿ™‚

27 01 2010
chacha

belajar saling menghormati dan ga jadi egois..

27 01 2010
fara

setujuh chacha

16 02 2010
Puri

Sering gonta ganti kacamata juga ga baek lho… Pake kacamata dengan lensa yang tidak sesuai malah bisa merusak pandanganmu. Lebih baik pakai kacamata yang memang sesuai dan nyaman kamu pakai. Ngutip kata-kata temen saya : “Sebaik-baiknya kacamata adalah kacamata Agama…”

16 02 2010
fara

kalo sudah bicara kacamata agama, sudah pasti sepakat,,
lensa yang lain menyesuaikan dg kacamata agama ๐Ÿ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: