waktu di Mukaromah

23 11 2009

aku ingin senantiasa sesat kesana

sambil menutup mata pun
terasa sudah, aku berada disana

merasakan panasnya udara
tapi bagiku itu sejuk
karena aku bahagia disana

tidak bisa berbahasa
tapi, toh, aku cukup tersenyum saja
mereka sudah tahu isyaratku

menyentuh batu dan pasir nya
sekarang pun serasa ada di genggaman

………………………………

aku pun masih ingat

pertama kali menjejakan kaki
pertama kali air mata ku tumpah
pertama kali meletakkan kening bersujud
pertama kali memanjatkan doa
pertama kali menyentuh kiswah

benar-benar aku ingin sekali senantiasa sesat kesana

kalo pun tidak sesat
izin aku kembali
berulang ulang ulang dan lagi

Aksi

Information

2 responses

23 11 2009
ghoni

menjelang wukuf di Mekkah sekarang

24 11 2009
fara noor aziza

iya ni,,, semoga kita semua diberikan kesempatan untuk bekunjung kesana 🙂

Tinggalkan Balasan

